Connect With Us

Atlet Sepatu Roda Kabupaten Tangerang Raih 8 Medali

Maya Sahurina | Minggu, 24 Februari 2019 | 18:00

| Dibaca : 797

Para Atlet sepatu roda Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih 8 medali dalam ajang indonesia Roller Sport Series I yang dihelat di OSO Sport Center, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Atlet sepatu roda Kabupaten Tangerang berhasil meraih 8 medali dalam ajang indonesia Roller Sport Series I yang dihelat di OSO Sport Center, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

Indonesia Roller Sport Series I merupakan salah satu kompetisi bergengsi sebagai salah satu tolak ukur kualitas atlet sepatu roda di Indonesia. 

Hampir seluruh atlet cabang sepatu roda dari berbagai daerah di Indonesia turut serta dalam kompetisi ini, seperti dari Jawa Timur, Jambi, Gresik, Sumatera Utara dan Kabupaten Tangerang, juga beberapa daerah lainnya di Indonesia. 

Ketua Harian Pengurus Cabang Sepatu Roda Kabupaten Tangerang, Zainab Umiani mengatakan, bahwa ajang ini juga merupakan cara untuk  mengasah bakat para atlet muda yang nantinya menjadi generasi penerus di cabang olahraga yang juga membutuhkan keterampilan khusus tersebut.

“Dan ajang ini, Alhamdulillah atlet Kabupaten Tangerang yang tergabung dalan Tangerang Roller Club berhasil meraih 8 medali. Terdiri dari 3 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu” kata Zainab Umiani atau lebih akrab dipanggil Uti. 

Ditambahkan Zainab, atlet Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih medali emas dalam event itu adalah Yoda, Bian Lavaroa Loamena, Rafli. Sedangkan atlet Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih medali perak adalah Hanif, Janetta dan Yoda, kemudian untuk medali peruggu yaitu Janetta.

“Saya melihat kegigihan dan semangat atlet Kabupaten Tangerang sangat tinggi," imbuhnya.

Ia juga mengatakan, bagi warga Kabupaten Tangerang yang ingin bergabung dalan olahraga sepatu roda, bisa datang ke arena Sepatu Roda Kabupaten Tangerang.

"Lokasi arenanya di Botanical Park, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang,” jelasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
DPRD Tangerang Libatkan Kampus Jadi Tim Pakar

DPRD Tangerang Libatkan Kampus Jadi Tim Pakar

Kamis, 14 November 2019 | 15:36

TANGERANGNEWS.com—DPRD Kota Tangerang mengusulkan keterlibatan akademisi menjadi tim pakar di lembaga legislatif tersebut. Nantinya, tim pakar yang akan mendukung kinerja para wakil rakyat itu berasal dari lima kampus di Kota Tangerang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous