Connect With Us

Atlet Sepatu Roda Kabupaten Tangerang Raih 8 Medali

Maya Sahurina | Minggu, 24 Februari 2019 | 18:00

| Dibaca : 894

Para Atlet sepatu roda Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih 8 medali dalam ajang indonesia Roller Sport Series I yang dihelat di OSO Sport Center, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Atlet sepatu roda Kabupaten Tangerang berhasil meraih 8 medali dalam ajang indonesia Roller Sport Series I yang dihelat di OSO Sport Center, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

Indonesia Roller Sport Series I merupakan salah satu kompetisi bergengsi sebagai salah satu tolak ukur kualitas atlet sepatu roda di Indonesia. 

Hampir seluruh atlet cabang sepatu roda dari berbagai daerah di Indonesia turut serta dalam kompetisi ini, seperti dari Jawa Timur, Jambi, Gresik, Sumatera Utara dan Kabupaten Tangerang, juga beberapa daerah lainnya di Indonesia. 

Ketua Harian Pengurus Cabang Sepatu Roda Kabupaten Tangerang, Zainab Umiani mengatakan, bahwa ajang ini juga merupakan cara untuk  mengasah bakat para atlet muda yang nantinya menjadi generasi penerus di cabang olahraga yang juga membutuhkan keterampilan khusus tersebut.

“Dan ajang ini, Alhamdulillah atlet Kabupaten Tangerang yang tergabung dalan Tangerang Roller Club berhasil meraih 8 medali. Terdiri dari 3 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu” kata Zainab Umiani atau lebih akrab dipanggil Uti. 

Ditambahkan Zainab, atlet Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih medali emas dalam event itu adalah Yoda, Bian Lavaroa Loamena, Rafli. Sedangkan atlet Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih medali perak adalah Hanif, Janetta dan Yoda, kemudian untuk medali peruggu yaitu Janetta.

“Saya melihat kegigihan dan semangat atlet Kabupaten Tangerang sangat tinggi," imbuhnya.

Ia juga mengatakan, bagi warga Kabupaten Tangerang yang ingin bergabung dalan olahraga sepatu roda, bisa datang ke arena Sepatu Roda Kabupaten Tangerang.

"Lokasi arenanya di Botanical Park, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang,” jelasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Bejad, Oknum Satpam di Pagedangan Cabuli Bocah di Depan Anak

Bejad, Oknum Satpam di Pagedangan Cabuli Bocah di Depan Anak

Rabu, 5 Agustus 2020 | 14:30

TANGERANGNEWS.com-Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini yang menjadi korban adalah R, anak berumur lima tahun asal Kecamatan Pagedangan

TANGSEL
Pemkot Tangsel Restui Warga Gelar Lomba Agustusan, Tapi…

Pemkot Tangsel Restui Warga Gelar Lomba Agustusan, Tapi…

Selasa, 4 Agustus 2020 | 20:44

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengizinkan masyarakat

KOTA TANGERANG
Barang Hilang Dipotong Upah, Buruh Alfamart Ancam Mogok di Tangerang 

Barang Hilang Dipotong Upah, Buruh Alfamart Ancam Mogok di Tangerang 

Rabu, 5 Agustus 2020 | 12:46

TANGERANGNEWS.com–Buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Alfamart (ASPAL) akan melakukan aksi mogok kerja dan demonstrasi sebagai buntut pemotongan upah secara sepihak

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi