Connect With Us

Gembleng Kader, ITMI Gelar Kelas Muda Pratama

Maya Sahurina | Minggu, 24 Februari 2019 | 22:00

Kegiatan Kelas Muda Pratama yang digelar Dewan Pengurus Pusat Intelektual Muda Indonesia (DPP ITMI) di Yayasan Satu Benih, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Pusat Intelektual Muda Indonesia (DPP ITMI), sebuah organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan di Kabupaten Tangerang menggelar Kelas Muda Pratama.

Kegiatan yang dihelat di Yayasan Satu Benih, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor itu berlangsung selama tiga hari, 22 sampai 24 Februari 2019

Gusti Fairuz Triyana, Ketua Umum DPP ITMI mengatakan, Kelas Muda Pratama ini bertujuan untuk mencetak generasi muda yang dapat mengembangkan pola pikir menghadapi era globalisasi.

Kata dia, kegiatan ini juga sekaligus mengingatkan kembali peran dan fungsi pemuda untuk berkontribusi membangun bangsa secara berkelanjutan serta menjaga keuntuhan NKRI.

"Kami ingin mencetak kader-kader yang berkualitas dan mempunyai ide, gagasan serta pola pikir untuk mensejahterakan masyarakat," ungkapnya, Minggu (24/2/2019).

Kegiatan yang bertajuk 'Mewujudkan Kepemimpinan Muda yang Cerdas dan Berintegritas' itu diikuti oleh anggota baru ITMI. Mereka berasal dari berbagai kalangan. Tidak hanya mahasiswa, namun juga pelajar SLTA.

"Melalui kegiatan ini kami berharap lahir pemimpin muda yang cerdas dan jujur," imbuhnya.

Ditambahkan Ketua Pelaksana Kegiatan,Rivaldhi Junior, kegiatan tersebut terealisasi berkat dukungan berbagai pihak. Karenanya, ia sangat berterima kasih kepada berbagai pihak, salah satunya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan panitia, para pemateri, terutama kepada pengurus ITMI, Dewan Pembina ITMI, juga Bupati Tangerang yang meski berhalangan hadir namun diwakili oleh Disporabudpar," ucapnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill