Connect With Us

TAR Tangerang, Door to Door Ajak Warga Pilih Jokowi

Muhamad Heru | Minggu, 10 Maret 2019 | 20:00

Kegiatan sosialisasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf yang digelar Tim Akar Rumput (TAR) Kabupaten Tangerang, di Rumah Makan Cimanceri, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/3/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Relawan pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, yang tergabung dalam Tim Akar Rumput (TAR) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan sosialisasi  pemenangan Jokowi-Ma'ruf, di Rumah Makan Cimanceri, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/3/2019) sore.

Ketua TAR Jokowi Kabupaten Tangerang Yosep Romdon mengatakan, kegiatan ini merupakan intruksi dari pusat untuk memenangkan Jokowi, khususnya di Kabupaten Tangerang.

"TAR merupakan perkumpulan masyarakat berbagai golongan seperti pedagang, petani, wiraswasta dan lainnya. Tim relawan kami itu dari tingkat kecamatan sampai kelurahan dan desa-desa," tuturnya.

Para tim kader TAR ditugaskan untuk door to door ke masyarakat menyampaikan kinerja program-program yang sudah Jokowi perbuat selama 5 tahun belakangan, sekaligus menyampaikan program yang akan datang.

"Kami akan mengajak lapisan masyarakat dari berbagai golongan untuk mendukung Jokowi dan kami yakin masyarakat sudah cerdas untuk memilihnya di pemilu," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Umum Kolektif Nasional TAR M Ridha Saleh yang menyampaikan bahwa organisasinya dibuat untuk mengisi celah-celah masalah rakyat di republik ini, sehingga memperkuat atau menutup celah-celah masalah tersebut.

"Kita harus membantu Jokowi karena memiliki rasa terhadap orang kecil dan rasa itu tidak bisa dibuat-buat. Makanya program-program Jokowi dituangkan kepada mereka yang berhak dan yang paling banyak itu untuk kesejahteraan masyarakat di republik ini, seperti program KIS, KIP dan lainnya," tuturnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill