Connect With Us

Pemkab Tangerang Akan Bangun Jalan Layang di Bitung

Maya Sahurina | Selasa, 12 Maret 2019 | 19:00

| Dibaca : 25000

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochmmad Maesyal Rasyid saat menerima kunjungan Komisi V DPR RI Ibnu Munzir bersama rombongannya, Selasa (12/3/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan menjadi salah satu persoalan di Kabupaten Tangerang yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochmmad Maesyal Rasyid saat menerima kunjungan Komisi V DPR RI, Selasa (12/3/2019).

Rudy, demikian ia biasa disapa menerima rombongan yang dipimpin Ibnu Munzir itu di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Rudy meminta Komisi V DPR RI untuk turut mendorong percepatan pembangunan tiga jembatan layang (fly over) di Kabupaten Tangerang, yakni fly over Bitung, Pasar Cikupa dan di lokasi perlintasan kereta Cisauk.

"Kami sangat tahun 2020 terealisasi pembangunan jalan layang di Bitung,  karena DED dan fisibility study-nya sudah rampung. Ini sangat mendesak sekali, karena di lokasi itu setiap saat selalu macet," ujar Rudy.

Selain soal kemacetan, Rudy juga menyinggung soal kondisi situ dan sungai di Kabupaten Tangerang.

"Ada 26 situ yang perlu segera dinormalisasi, kewenangannya ada di pemerintah pusat," tambahnya.

Menanggapi permasalahan yang disampaikan Rudy, ketua rombongan Komisi V DPR RI Ibnu Munzir mengatakan, akan menyampaikan persoalan tersebut ke kementerian terkait.

"Kabupaten Tangerang harus menjadi sekala prioritas karena daerah ini merupakan penyangga Ibukota, mumpung belum terlambat, jangan seperti Depok dan Bekasi yang sudah terlambat, maka dari itu harus kita prioritaskan betul," katanya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Pilkada Tangsel, Andiara Disebut Akan Diusung Golkar

Pilkada Tangsel, Andiara Disebut Akan Diusung Golkar

Kamis, 21 November 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Meski kini Golkar belum juga menunjukan gelagat akan mengusung siapa pada Pilkada Kota Tangsel, namun Nama Andiara

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous