Connect With Us

Pemkab Tangerang Akan Bangun Jalan Layang di Bitung

Maya Sahurina | Selasa, 12 Maret 2019 | 19:00

| Dibaca : 23947

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochmmad Maesyal Rasyid saat menerima kunjungan Komisi V DPR RI Ibnu Munzir bersama rombongannya, Selasa (12/3/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan menjadi salah satu persoalan di Kabupaten Tangerang yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochmmad Maesyal Rasyid saat menerima kunjungan Komisi V DPR RI, Selasa (12/3/2019).

Rudy, demikian ia biasa disapa menerima rombongan yang dipimpin Ibnu Munzir itu di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Rudy meminta Komisi V DPR RI untuk turut mendorong percepatan pembangunan tiga jembatan layang (fly over) di Kabupaten Tangerang, yakni fly over Bitung, Pasar Cikupa dan di lokasi perlintasan kereta Cisauk.

"Kami sangat tahun 2020 terealisasi pembangunan jalan layang di Bitung,  karena DED dan fisibility study-nya sudah rampung. Ini sangat mendesak sekali, karena di lokasi itu setiap saat selalu macet," ujar Rudy.

Selain soal kemacetan, Rudy juga menyinggung soal kondisi situ dan sungai di Kabupaten Tangerang.

"Ada 26 situ yang perlu segera dinormalisasi, kewenangannya ada di pemerintah pusat," tambahnya.

Menanggapi permasalahan yang disampaikan Rudy, ketua rombongan Komisi V DPR RI Ibnu Munzir mengatakan, akan menyampaikan persoalan tersebut ke kementerian terkait.

"Kabupaten Tangerang harus menjadi sekala prioritas karena daerah ini merupakan penyangga Ibukota, mumpung belum terlambat, jangan seperti Depok dan Bekasi yang sudah terlambat, maka dari itu harus kita prioritaskan betul," katanya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby