Connect With Us

Pemkab Tangerang Akan Bangun Jalan Layang di Bitung

Maya Sahurina | Selasa, 12 Maret 2019 | 19:00

| Dibaca : 25607

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochmmad Maesyal Rasyid saat menerima kunjungan Komisi V DPR RI Ibnu Munzir bersama rombongannya, Selasa (12/3/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan menjadi salah satu persoalan di Kabupaten Tangerang yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochmmad Maesyal Rasyid saat menerima kunjungan Komisi V DPR RI, Selasa (12/3/2019).

Rudy, demikian ia biasa disapa menerima rombongan yang dipimpin Ibnu Munzir itu di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Rudy meminta Komisi V DPR RI untuk turut mendorong percepatan pembangunan tiga jembatan layang (fly over) di Kabupaten Tangerang, yakni fly over Bitung, Pasar Cikupa dan di lokasi perlintasan kereta Cisauk.

"Kami sangat tahun 2020 terealisasi pembangunan jalan layang di Bitung,  karena DED dan fisibility study-nya sudah rampung. Ini sangat mendesak sekali, karena di lokasi itu setiap saat selalu macet," ujar Rudy.

Selain soal kemacetan, Rudy juga menyinggung soal kondisi situ dan sungai di Kabupaten Tangerang.

"Ada 26 situ yang perlu segera dinormalisasi, kewenangannya ada di pemerintah pusat," tambahnya.

Menanggapi permasalahan yang disampaikan Rudy, ketua rombongan Komisi V DPR RI Ibnu Munzir mengatakan, akan menyampaikan persoalan tersebut ke kementerian terkait.

"Kabupaten Tangerang harus menjadi sekala prioritas karena daerah ini merupakan penyangga Ibukota, mumpung belum terlambat, jangan seperti Depok dan Bekasi yang sudah terlambat, maka dari itu harus kita prioritaskan betul," katanya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

NASIONAL
Viral, Mobil Wapres Isi Bahan Bakar dengan Jeriken

Viral, Mobil Wapres Isi Bahan Bakar dengan Jeriken

Sabtu, 11 Juli 2020 | 16:37

TANGERANGNEWS.com-Dunia maya (media sosial) diramaikan oleh

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi