Connect With Us

Dispora Wacanakan Sekolah Olahraga di Tangerang

Maya Sahurina | Kamis, 14 Maret 2019 | 18:00

| Dibaca : 486

Kepala Dispora Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Tangerang menginginkan keberadaan sekolah olahraga di Kabupaten Tangerang. 

Kepala Dispora Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik mengatakan, pihaknya telah mewacanakan, namun masih menunggu terealisasi.

"Ini baru wacana, tapi ini memang mimpi kita untuk membangun sekolah olahraga di wilayah Kabupaten Tangerang," ujarnya, Kamis (14/3/2049)

Menurutnya, anak-anak yang memiliki talenta dibidang olahraga harus difasilitasi oleh sekolah olahraga tersebut agar mendapatkan pendidikan dan latihan maksimal sehingga menjadk atlet-atlet berprestasi. 

"Selama ini kan di sekolah juga diajarkan pelajaran olahraga, namun sekolah olahraga tentu akan lebih bisa mengembangkan potensi, meskipun tetap sama ada juga pelajaran yang lain, karena mereka butuh ijazah sekolah," tambahnya.

Taufik menilai, sekolah olahraga menjadi solusi untuk melakukan kaderisasi atlet diberbagai cabang olahraga. Selain itu, generasi muda yang mempunyai talenta dibidang olahraga juga dapat mudah terjaring untuk mengembangkan kemampuannya.

"Kalau nanti benar terwujud, olahragawan di Kabupaten Tangerang bisa jadi kebanggaan di tingkat regional, nasional, bahkan Internasional," tutupnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TANGSEL
MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah Mass Rapid Transit (MRT) mulai diopersionalkan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan optimis dapat menarik minat warga untuk menggunakan moda transportasi umum.

KOTA TANGERANG
Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Alfamart menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang diikuti 150 pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di aula kantor Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (20/03/19).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby