Connect With Us

Dispora Wacanakan Sekolah Olahraga di Tangerang

Maya Sahurina | Kamis, 14 Maret 2019 | 18:00

| Dibaca : 1442

Kepala Dispora Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Tangerang menginginkan keberadaan sekolah olahraga di Kabupaten Tangerang. 

Kepala Dispora Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik mengatakan, pihaknya telah mewacanakan, namun masih menunggu terealisasi.

"Ini baru wacana, tapi ini memang mimpi kita untuk membangun sekolah olahraga di wilayah Kabupaten Tangerang," ujarnya, Kamis (14/3/2049)

Menurutnya, anak-anak yang memiliki talenta dibidang olahraga harus difasilitasi oleh sekolah olahraga tersebut agar mendapatkan pendidikan dan latihan maksimal sehingga menjadk atlet-atlet berprestasi. 

"Selama ini kan di sekolah juga diajarkan pelajaran olahraga, namun sekolah olahraga tentu akan lebih bisa mengembangkan potensi, meskipun tetap sama ada juga pelajaran yang lain, karena mereka butuh ijazah sekolah," tambahnya.

Taufik menilai, sekolah olahraga menjadi solusi untuk melakukan kaderisasi atlet diberbagai cabang olahraga. Selain itu, generasi muda yang mempunyai talenta dibidang olahraga juga dapat mudah terjaring untuk mengembangkan kemampuannya.

"Kalau nanti benar terwujud, olahragawan di Kabupaten Tangerang bisa jadi kebanggaan di tingkat regional, nasional, bahkan Internasional," tutupnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BANTEN
Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Cilegon Gandeng Milenial

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Cilegon Gandeng Milenial

Senin, 9 Desember 2019 | 19:20

TANGERANGNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon memperingatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) dengan menggandeng milenial. Generasi milenial diharapkan menjadi garda terdepan dalam pemberantasan korupsi.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang