Connect With Us

KPU Kabupaten Tangerang Ajak Warga Pemilu Damai 2019

Maya Sahurina | Senin, 18 Maret 2019 | 15:00

| Dibaca : 335

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019, bersama sejumlah unsur terkait di Gedung Graha Pemuda, Kabupaten Tangerang, Senin (18/3/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019, bersama sejumlah unsur terkait di Gedung Graha Pemuda, Kabupaten Tangerang, Senin (18/3/2019).

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zainal Abidin berharap peran dari semua pihak dalam mendukung suksesnya Pemilu 2019 sehingga berjalan lancar.

"Kami KPU bersama stakeholder dan seluruh elemen masyarakat, membuat satu komitmen bersama, bahwa Pemilu 2019 harus beralan dengan aman damai dan lancar. Tentunya bukan hanya tanggung jawab KPU, tapi semua pihak," ujarnya.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki iskandar mengatakan, sebagai pemerintah daerah juga berharap agar pesta rakyat di tahun 2019, kerawanan dapat diminimalisir.

"Dengan deklarasi damai ini menjadi semangat kebersaaman di kabupaten Tangerang untuk menjaga keamanan dan kondusifitas pemilu," ujarnya.

Kapolres Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif  mengatakan, saat kampanye juga akan ada potensi kerawanan, karena itu kepolisian juga mengantisipasi dengan baik agar tidak ada intimidasi dari pihak manapun. 

"Tujuan Kampanye Damai ini memberikan jaminan bahwa pemilih hadir di TPS tanpa intimidasi oleh apapun. Ini yang patut diwaspadai," ujarnya.

Sabilul mengatakan, menjelang masa tenang, pihaknya akan melakukan razia gabungan untuk mengantisispasi  berbagai pelanggaran pemilu.

"Jangan sampai ada intimiadasi oleh kelompok manapun dengen kemasan apapun dan juga money politic," jelasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:16

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama warga yang tergabung dalam Paguyuban Plataran Indah

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

KOTA TANGERANG
Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:53

TANGERANGNEWS.com—Rangkaian acara diskusi publik bertema "Bijak menggunakan Sosmed" mengakhiri Pameran Fotografi Bingkai Persatuan di Museum Juang Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (18/8/2019).

SPORT
Atlet Muda Kabupaten Tangerang Juarai Turnamen Sepatu Roda Internasional

Atlet Muda Kabupaten Tangerang Juarai Turnamen Sepatu Roda Internasional

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:51

TANGERANGNEWS.com-Bian Lavaroza Loamena raih medali emas di ajang turnamen sepatu roda. Kali ini ajang turnamen sepatu roda Internasional dan memperebutkan Piala Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt