Connect With Us

KPU Kabupaten Tangerang Ajak Warga Pemilu Damai 2019

Maya Sahurina | Senin, 18 Maret 2019 | 15:00

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019, bersama sejumlah unsur terkait di Gedung Graha Pemuda, Kabupaten Tangerang, Senin (18/3/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019, bersama sejumlah unsur terkait di Gedung Graha Pemuda, Kabupaten Tangerang, Senin (18/3/2019).

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zainal Abidin berharap peran dari semua pihak dalam mendukung suksesnya Pemilu 2019 sehingga berjalan lancar.

"Kami KPU bersama stakeholder dan seluruh elemen masyarakat, membuat satu komitmen bersama, bahwa Pemilu 2019 harus beralan dengan aman damai dan lancar. Tentunya bukan hanya tanggung jawab KPU, tapi semua pihak," ujarnya.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki iskandar mengatakan, sebagai pemerintah daerah juga berharap agar pesta rakyat di tahun 2019, kerawanan dapat diminimalisir.

"Dengan deklarasi damai ini menjadi semangat kebersaaman di kabupaten Tangerang untuk menjaga keamanan dan kondusifitas pemilu," ujarnya.

Kapolres Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif  mengatakan, saat kampanye juga akan ada potensi kerawanan, karena itu kepolisian juga mengantisipasi dengan baik agar tidak ada intimidasi dari pihak manapun. 

"Tujuan Kampanye Damai ini memberikan jaminan bahwa pemilih hadir di TPS tanpa intimidasi oleh apapun. Ini yang patut diwaspadai," ujarnya.

Sabilul mengatakan, menjelang masa tenang, pihaknya akan melakukan razia gabungan untuk mengantisispasi  berbagai pelanggaran pemilu.

"Jangan sampai ada intimiadasi oleh kelompok manapun dengen kemasan apapun dan juga money politic," jelasnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Rabu, 24 April 2024 | 18:53

PT PLN (Persero) secara resmi meluncurkan tim voli putri Jakarta Electric PLN untuk mengarungi kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 di Kantor Pusat PLN, Jakarta, 23 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill