Connect With Us

Lantik 438 Pejabat, Bupati Tangerang Ingatkan Soal Pose Jari

Maya Sahurina | Jumat, 22 Maret 2019 | 14:00

| Dibaca : 1639

Kegiatan pelantikan 438 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Jumat ( 22/3/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 438 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Jumat ( 22/3/2019).

Pejabat yang dilantik tersebut meliputi bidan, perawat, penyuluhan pertanian dan beberapa pejabat fungsional lainnya.

Dalam sambutannya, Zaki berharap kepada para pejabat tersebut bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Menurutnya, membangun citra positif seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi tangangan tersendiri.

"Saya berharap pejabat yang dilantik bisa memegang sumpah dan jabatan yang diucapkan tadi dan tidak melakukan hal tercela seperti korupsi dan lainnya," ucap Zaki.

Ia juga berpesan, dalam perhelatan Pemilu 2019, ASN dilingkup Pemkab Tangerang harus bersikap netral. Ia menyoroti soal enam orang guru Honorer SMAN 9 Kabupaten Tangerang yang dipecat karena berpose dua jari. 

Pasalnya pose tersebut menandakan dukungan pada Paslon Presiden nomor urut 2, apalagi pose itu dilakukan di lingkungan sekolah dan mengenakan seragam ASN.

Kata Zaki, hal itu merupakan  pelanggaran aturan yang telah ditetapkan dalam UU Pemilu.

"Perlu ditegaskan, sebagai ASB harus netral,  jangan sampai terulang lagi. Pakai baju dinas, di lingkungan sekolah dan mengkampanyekan salah satu paslon Itu fatal sekali. Apalagi dengan niat dan sengaja. Ini peringatan juga untuk yang lainnya, tetaplah bersikap netral," tukasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby