Connect With Us

Dor, Pengedar Narkoba Meregang Nyawa di Pagedangan

Yudi Adiyatna | Minggu, 24 Maret 2019 | 12:00

| Dibaca : 20796

Seorang pengedar narkoba di Kampung Luhur,Kelurahan Lengkong Kulon,Kecamatan Pagedangan,Kabupaten Tangerang tewas ditembak Polres Tangsel karna berusaha melarikan diri saat diamankan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aparat kepolisian Polres Tangsel berhasil melumpuhkan seorang terduga pelaku pengedar narkoba di Kampung Luhur, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/3/2019) dini hari.

Terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya ini menghembuskan nafas terakhirnya karena ditembus timah panas petugas.Belum diketahui kronologis peristiwa tersebut. 

"Betul (ditembak di tempat)," Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho membenarkan peristiwa tersebut saat dihubungi TangerangNews melalui telepon seluler, Minggu (24/3/2019).

Kata Alex, saat pihaknya masih melakukan penanganan kasus tersebut, sehingga belum bisa memberi keterangan lebih lengkap terkait jumlah barang bukti narkoba maupun ada keterkaitan antara pelaku dengan jaringan narkoba lainnya.

"Keterangan lengkap nanti dari Satuan Narkoba Polres Tangsel," terang Àlex.

Sementara itu, Lani, seorang warga  di lokasi kejadian yang mengaku menyaksikan kejar-kejaran antara petugas dengan terduga pelaku mengatakan mendengar suara letusan senjata api dari pistol milik aparat saat mencoba melumpuhkan pria tersebut.

"Saya mau tidur, terus mendengar suara letusan, saya kira itu petasan. Terus saya keluar rumah dan ke arah suara, ternyata ada anggota polisi yang lagi ngejar pengedar narkoba," ucap Lani.(MRI/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Minggu, 21 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) turut memperingati hari Kartini, Minggu (21/4/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

KAB. TANGERANG
Duar! Warga Berhamburan Dengar Ledakan di Panongan

Duar! Warga Berhamburan Dengar Ledakan di Panongan

Kamis, 25 April 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran melanda sebuah pabrik Plastik di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kamis (25/4/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby