Connect With Us

Perampok Bersenpi Gagal Gasak Motor

| Minggu, 23 Mei 2010 | 21:26

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANGNEWS- Aksi perampasa kendaraan bermotor yang melibatkan dua pria bersenjata api pada, Sabtu (22/5) berlangsung di depan sebuah warnet di Jalan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
 
Namun pencurian berhasil digagalkan pemilik warnet yang sempat ditodong oleh pelaku.
Sebelumnya, dua pelaku datang dengan menggunakan motor Jupiter. Ketika mereka mencoba membawa  salah satu motor yang diparkir di depan warnet, aski tersebut diketahui Fajar, salah seorang karyawan warnet yang melihat melalui CCTV.
 
Setelah melihat aksi pelaku tersebut Fajar langsung keluar untuk mencegahnya. Namun saat ditanyakan apa yang sedang dilakukan, pelaku tersebut langsung mengacung pistol sembari meletuskannya.
 
“Saya kaget pas ditodong, jadi saya langsung masuk ke warnet. Pencurinya juga langsung pergi, tapi belum sempat membawa motor akan dicuri. Meski pencuri tersebut anak kecil yang diperkirakan masih SMP namun karena  mengacungkan senjata mirip pistol saya takut,” ungkap Fajar.
 
Akhirnya kedua pelaku berhasil melarikan diri ke arah Karawaci,  setelah sebelumnya mengancam Dajar dengan menodongkan sebuah senjata mirip senjata api jenis FN.
Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua Ipda Bambang ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun telah menerjunkan petugas untuk menyelidiki kejadian tersebut. Menurutnya, dari hasil olah TKP diketahui pelaku tersebut ternyata hanya mengguanakn senjata mainan sejenis korek api, karena di TKP  tidak diketemukan selongsong peluru.
 
”Dari hasil investigasi diperkirakan senjata yang digunakan pelaku adalah senjata mainan karena setelah dilakukan penyisiran tidak ada selongsong peluru yang ditemukan,” ujar Bambang.(rangga)

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

KAB. TANGERANG
May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

Selasa, 23 April 2024 | 19:02

Dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh 2024, sejumlah buruh di Kabupaten Tangerang akan mengikuti Pekan Olahraga Buruh (POB).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill