Connect With Us

Ribuan Atlet Berlaga di Kompetesi Olahraga Pelajar Tangerang

Maya Sahurina | Senin, 1 April 2019 | 18:32

| Dibaca : 571

Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka langsung kegiatan mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.991 atlet di Kabupaten Tangerang mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019. Kompetisi tersebut diikuti para pelajar di tingkat SLTP dan SLTA di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang membuka langsung kegiatan tersebut di Sport Center, kelapa Dua mengatakan, tujuan dilaksanakannya Kompetisi ini bukan hanya sekedar membentuk atlet namun juga membangun karakter pelajar yang disiplin.

Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka langsung kegiatan mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019.

"Kita ingin membangun bukan saja tubuh yang sehat tapi juga mental dan karakter pemuda Kabupaten Tangerang yang semangat, disiplin, gaya hidup berolahraga, memiliki nilai lebih," ujar Zaki, Senin (1/4/2019).

Zaki mengatakan, semangat berkompetisi bukan hanya dibentuk untuk memperoleh medali atau piala. Namun, lebih mengajarkan generasi muda untuk berkompetisi secara sehat.

Sementara itu, Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik mengatakan, Kompetisi ini akan diadakan di empat venue yang ada di Kabupaten Tangerang, yakni venue GOR Sport Center, Gelanggang Atletik Sport Center, Sport Center Citra Raya, dan lapangan Sepak Bola PGRI.

"Kompetisi ini mempertandingkan enam cabang olahraga, yakni Sepakbola, Atletik, Bulutangkis, Tenis Meja, Bola Volly, dan Bola Basket," beber dia.(RMI/HRU)

TANGSEL
Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menertibkan baliho bergambar bakal calon (bacalon) wali kota Tangsel. Baliho itu ditertibkan karena tak berizin

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

MANCANEGARA
Virus Corona, Arab Saudi Tutup Sementara Pintu Umrah

Virus Corona, Arab Saudi Tutup Sementara Pintu Umrah

Kamis, 27 Februari 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Arab Saudi mengeluarkan kebijakan menutup sementara aktivitas umrah untuk jamaah dari luar negaranya,

NASIONAL
Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso mengharapkan para Pelatih/Pembina Pramuka dapat membantu menyebarluaskan informasi yang benar mengenai Peraturan Mendikbud No. 63 Tahun 2014

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt