Connect With Us

Ribuan Atlet Berlaga di Kompetesi Olahraga Pelajar Tangerang

Maya Sahurina | Senin, 1 April 2019 | 18:32

| Dibaca : 361

Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka langsung kegiatan mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.991 atlet di Kabupaten Tangerang mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019. Kompetisi tersebut diikuti para pelajar di tingkat SLTP dan SLTA di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang membuka langsung kegiatan tersebut di Sport Center, kelapa Dua mengatakan, tujuan dilaksanakannya Kompetisi ini bukan hanya sekedar membentuk atlet namun juga membangun karakter pelajar yang disiplin.

Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka langsung kegiatan mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019.

"Kita ingin membangun bukan saja tubuh yang sehat tapi juga mental dan karakter pemuda Kabupaten Tangerang yang semangat, disiplin, gaya hidup berolahraga, memiliki nilai lebih," ujar Zaki, Senin (1/4/2019).

Zaki mengatakan, semangat berkompetisi bukan hanya dibentuk untuk memperoleh medali atau piala. Namun, lebih mengajarkan generasi muda untuk berkompetisi secara sehat.

Sementara itu, Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik mengatakan, Kompetisi ini akan diadakan di empat venue yang ada di Kabupaten Tangerang, yakni venue GOR Sport Center, Gelanggang Atletik Sport Center, Sport Center Citra Raya, dan lapangan Sepak Bola PGRI.

"Kompetisi ini mempertandingkan enam cabang olahraga, yakni Sepakbola, Atletik, Bulutangkis, Tenis Meja, Bola Volly, dan Bola Basket," beber dia.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt