Connect With Us

Ribuan Atlet Berlaga di Kompetesi Olahraga Pelajar Tangerang

Maya Sahurina | Senin, 1 April 2019 | 18:32

| Dibaca : 482

Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka langsung kegiatan mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.991 atlet di Kabupaten Tangerang mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019. Kompetisi tersebut diikuti para pelajar di tingkat SLTP dan SLTA di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang membuka langsung kegiatan tersebut di Sport Center, kelapa Dua mengatakan, tujuan dilaksanakannya Kompetisi ini bukan hanya sekedar membentuk atlet namun juga membangun karakter pelajar yang disiplin.

Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka langsung kegiatan mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019.

"Kita ingin membangun bukan saja tubuh yang sehat tapi juga mental dan karakter pemuda Kabupaten Tangerang yang semangat, disiplin, gaya hidup berolahraga, memiliki nilai lebih," ujar Zaki, Senin (1/4/2019).

Zaki mengatakan, semangat berkompetisi bukan hanya dibentuk untuk memperoleh medali atau piala. Namun, lebih mengajarkan generasi muda untuk berkompetisi secara sehat.

Sementara itu, Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik mengatakan, Kompetisi ini akan diadakan di empat venue yang ada di Kabupaten Tangerang, yakni venue GOR Sport Center, Gelanggang Atletik Sport Center, Sport Center Citra Raya, dan lapangan Sepak Bola PGRI.

"Kompetisi ini mempertandingkan enam cabang olahraga, yakni Sepakbola, Atletik, Bulutangkis, Tenis Meja, Bola Volly, dan Bola Basket," beber dia.(RMI/HRU)

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

KAB. TANGERANG
Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Kamis, 21 November 2019 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Puluhan penyandang disabilitas mengajukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) D di Satuan Lalu Lintas (Satlantas)

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous