Connect With Us

Ribuan Atlet Berlaga di Kompetesi Olahraga Pelajar Tangerang

Maya Sahurina | Senin, 1 April 2019 | 18:32

| Dibaca : 294

Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka langsung kegiatan mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.991 atlet di Kabupaten Tangerang mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019. Kompetisi tersebut diikuti para pelajar di tingkat SLTP dan SLTA di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang membuka langsung kegiatan tersebut di Sport Center, kelapa Dua mengatakan, tujuan dilaksanakannya Kompetisi ini bukan hanya sekedar membentuk atlet namun juga membangun karakter pelajar yang disiplin.

Tampak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka langsung kegiatan mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019.

"Kita ingin membangun bukan saja tubuh yang sehat tapi juga mental dan karakter pemuda Kabupaten Tangerang yang semangat, disiplin, gaya hidup berolahraga, memiliki nilai lebih," ujar Zaki, Senin (1/4/2019).

Zaki mengatakan, semangat berkompetisi bukan hanya dibentuk untuk memperoleh medali atau piala. Namun, lebih mengajarkan generasi muda untuk berkompetisi secara sehat.

Sementara itu, Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik mengatakan, Kompetisi ini akan diadakan di empat venue yang ada di Kabupaten Tangerang, yakni venue GOR Sport Center, Gelanggang Atletik Sport Center, Sport Center Citra Raya, dan lapangan Sepak Bola PGRI.

"Kompetisi ini mempertandingkan enam cabang olahraga, yakni Sepakbola, Atletik, Bulutangkis, Tenis Meja, Bola Volly, dan Bola Basket," beber dia.(RMI/HRU)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BANDARA
Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan inspeksi kesiapan sarana dan prasarana transportasi jelang Angkutan Lebaran 2019 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu (26/5/2019).

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)