Connect With Us

Tersetrum Listrik, Warga Balaraja Tewas

Mohamad Romli | Selasa, 2 April 2019 | 21:30

| Dibaca : 4347

Suasana pengajian dikediaman almarhum Haetami, 35, yang meninggal karena tersetrum listrik. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Suasana duka menyelimuti warga Kampung Bojong Pondoh, RT 03/08, Kelurahan Gembong, Kecamatan Balaraja. Pasalnya, salah seorang warga setempat meninggal dunia karena tersetrum listrik, Selasa (2/4/2019) sore.

Haetami, 35, menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke Rumah Sakit Balaraja setelah tersetrum listrik tegangan tinggi di kediamannya.

Dituturkan Anda, warga setempat kepada TangerangNews, peristiwa nahas itu terjadi saat korban sedang memperbaiki mesin cucinya yang rusak sekitar pukul 17.00 WIB.

"Korban baru pulang kerja, kemudian memperbaiki mesin cucinya yang rusak. Mungkin ada kabel yang terbuka lalu tersenggol," ujarnya.

Teriakan histeris korban pun, lanjut Anda mengangetkan warga. Satu persatu anggota keluarga maupun tetangga berlarian menghampiri korban dan berusaha menyelamatkan korban. 

"Namun, semua yang berusaha melepaskan korban terpental, karena tegangan listriknya tinggi," tambahnya.

Upaya menyelamatkan korban pun dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mematikan aliran daya listrik. Namun, saat upaya itu berhasil, korban telah banyak kehabisan darah.

"Korban lalu dilarikan ke rumah sakit Balaraja, namun belum sampai ke tujuan, korban meninggal dunia dalam perjalanan," jelas Anda.

Kematian korban yang meninggalkan satu istri dan tiga orang anak pun membuat keluarga serta tetangga berduka sangat dalam, selain tulang punggung keluarga, korban juga dikenal orang yang baik.

"Anggota keluarganya bahkan pingsan berkali-kali," imbuhnya.

Kini, jasad korban disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

KAB. TANGERANG
Duar! Warga Berhamburan Dengar Ledakan di Panongan

Duar! Warga Berhamburan Dengar Ledakan di Panongan

Kamis, 25 April 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran melanda sebuah pabrik Plastik di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kamis (25/4/2019).

KOTA TANGERANG
Jelang May Day, Ribuan Buruh di Tangerang Akan Long March

Jelang May Day, Ribuan Buruh di Tangerang Akan Long March

Kamis, 25 April 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang May Day atau Hari Buruh yang diperingati setiap 1 Mei, ribuan buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Buruh Tangerang Raya akan menggelar long march.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby