Connect With Us

Beda Pilihan Politik, Zaki Ingatkan Soal Kebhinekaan Indonesia

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 16:03

| Dibaca : 346

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, didampingi Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekda Tangerang Rudi Maesyal. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan masyarakat untuk tetap menjunjung tinggi kebersamaan meski berbeda pilihan politik pada Pemilu. Hal itu, kata Zaki, karena semboyan Bhineka Tunggal Ika telah mengakar dalam kehidupan bangsa Indonesia.

Pesan tersebut disampaikan Zaki saat memimpin apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

"Berbeda pilihan bukan berarti kita harus berpecah belah," ucapnya.

Baca Juga : 

Karenanya, ia menghimbau masyarakat untuk bersikap kritis saat menerima informasi. Karena informasi palsu (hoaks) sangat berbahaya dan menyesatkan.

"Saya menghimbau masyarakat untuk tidak  terpancing dengan berita yang  belum jelas, berita yang tidak benar, berita bohong. Jadi kalau menerima berita bohong, silahkan laporkan ke pihak-pihak yang terkait," tegasnya.

Apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

Selain itu, Zaki juga kembali menyinggung soal netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam perhelatan Pemilu. Zaki menekankan, kewajiban utama ASN adalah mewujudkan pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel. 

"Saya berharap pemilu ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. Saya berpesan kepada ASN untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai yang terdapat di dalam ikrar netralitas ASN. Harapan kita pesta demokrasi ini berlangsung aman dan lancar," tukasnya.(RMI/HRU)

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy