Connect With Us

Beda Pilihan Politik, Zaki Ingatkan Soal Kebhinekaan Indonesia

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 16:03

| Dibaca : 276

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, didampingi Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekda Tangerang Rudi Maesyal. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan masyarakat untuk tetap menjunjung tinggi kebersamaan meski berbeda pilihan politik pada Pemilu. Hal itu, kata Zaki, karena semboyan Bhineka Tunggal Ika telah mengakar dalam kehidupan bangsa Indonesia.

Pesan tersebut disampaikan Zaki saat memimpin apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

"Berbeda pilihan bukan berarti kita harus berpecah belah," ucapnya.

Baca Juga : 

Karenanya, ia menghimbau masyarakat untuk bersikap kritis saat menerima informasi. Karena informasi palsu (hoaks) sangat berbahaya dan menyesatkan.

"Saya menghimbau masyarakat untuk tidak  terpancing dengan berita yang  belum jelas, berita yang tidak benar, berita bohong. Jadi kalau menerima berita bohong, silahkan laporkan ke pihak-pihak yang terkait," tegasnya.

Apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

Selain itu, Zaki juga kembali menyinggung soal netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam perhelatan Pemilu. Zaki menekankan, kewajiban utama ASN adalah mewujudkan pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel. 

"Saya berharap pemilu ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. Saya berpesan kepada ASN untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai yang terdapat di dalam ikrar netralitas ASN. Harapan kita pesta demokrasi ini berlangsung aman dan lancar," tukasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Minggu, 21 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) turut memperingati hari Kartini, Minggu (21/4/2019).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby