Connect With Us

Beda Pilihan Politik, Zaki Ingatkan Soal Kebhinekaan Indonesia

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 16:03

| Dibaca : 307

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, didampingi Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekda Tangerang Rudi Maesyal. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan masyarakat untuk tetap menjunjung tinggi kebersamaan meski berbeda pilihan politik pada Pemilu. Hal itu, kata Zaki, karena semboyan Bhineka Tunggal Ika telah mengakar dalam kehidupan bangsa Indonesia.

Pesan tersebut disampaikan Zaki saat memimpin apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

"Berbeda pilihan bukan berarti kita harus berpecah belah," ucapnya.

Baca Juga : 

Karenanya, ia menghimbau masyarakat untuk bersikap kritis saat menerima informasi. Karena informasi palsu (hoaks) sangat berbahaya dan menyesatkan.

"Saya menghimbau masyarakat untuk tidak  terpancing dengan berita yang  belum jelas, berita yang tidak benar, berita bohong. Jadi kalau menerima berita bohong, silahkan laporkan ke pihak-pihak yang terkait," tegasnya.

Apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

Selain itu, Zaki juga kembali menyinggung soal netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam perhelatan Pemilu. Zaki menekankan, kewajiban utama ASN adalah mewujudkan pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel. 

"Saya berharap pemilu ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. Saya berpesan kepada ASN untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai yang terdapat di dalam ikrar netralitas ASN. Harapan kita pesta demokrasi ini berlangsung aman dan lancar," tukasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
NU & PKB Tangsel Sambut Baik Anak Ma’ruf Amin Maju di Pilkada

NU & PKB Tangsel Sambut Baik Anak Ma’ruf Amin Maju di Pilkada

Rabu, 26 Juni 2019 | 22:15

TANGERANGNWS.com-Siti Nur Azizah dikabarkan akan turut berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt