Connect With Us

Tim Saber Anti Money Politic Bergerilya di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 April 2019 | 13:00

| Dibaca : 1046

Tim Saber Anti Money Politic Bawaslu mulai bergerilya guna meredam serangan fajar di wilayah Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Umum 2019 hanya menunggu beberapa jam lagi. Tim Saber Anti Money Politic Bawaslu mulai bergerilya guna meredam serangan fajar di wilayah Kota Tangerang. 

Ketua Bawaslu Kota Tangerang, Agus Muslim menjelaskan pihaknya tengah melakukan pemantauan terkait permasalahan serangan fajar tersebut.

"Dini hari tadi sampai besok Subuh jelang pemilihan tim saber anti money politic terus bergerilya di sejumlah lokasi," ujarnya kepada wartawan, Selasa (16/4/2019).

Menurutnya tim khusus tersebut menyebar di 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Kemudian, menyisir sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) serta pemukiman warga. 

"Untuk titik rawan terkait serangan fajar ini tidak bisa dipetakan, karena bisa berpotensi di tiap-tiap wilayah," ucapnya.

Agus menambahkan, tim saber anti money politic ini bergerak dari malam hingga dini hari. Ia pun menyatakan jajarannya tidak akan segan-segan memberikan tindakan pelanggaran bagi yang terindikasi melakukan politik uang tersebut.

"Untuk sampai saat ini hasilnya masih nihil. Kami terus melakukan pemantauan sampai hari pemilihan," tukasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

KAB. TANGERANG
Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Rabu, 26 Juni 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Puskesmas Cisoka terpilih mewakili Kabupaten Tangerang dalam lomba Puskesmas Berprestasi tingkat Banten tahun 2019.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt