Connect With Us

Tim Saber Anti Money Politic Bergerilya di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 April 2019 | 13:00

| Dibaca : 1082

Tim Saber Anti Money Politic Bawaslu mulai bergerilya guna meredam serangan fajar di wilayah Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Umum 2019 hanya menunggu beberapa jam lagi. Tim Saber Anti Money Politic Bawaslu mulai bergerilya guna meredam serangan fajar di wilayah Kota Tangerang. 

Ketua Bawaslu Kota Tangerang, Agus Muslim menjelaskan pihaknya tengah melakukan pemantauan terkait permasalahan serangan fajar tersebut.

"Dini hari tadi sampai besok Subuh jelang pemilihan tim saber anti money politic terus bergerilya di sejumlah lokasi," ujarnya kepada wartawan, Selasa (16/4/2019).

Menurutnya tim khusus tersebut menyebar di 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Kemudian, menyisir sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) serta pemukiman warga. 

"Untuk titik rawan terkait serangan fajar ini tidak bisa dipetakan, karena bisa berpotensi di tiap-tiap wilayah," ucapnya.

Agus menambahkan, tim saber anti money politic ini bergerak dari malam hingga dini hari. Ia pun menyatakan jajarannya tidak akan segan-segan memberikan tindakan pelanggaran bagi yang terindikasi melakukan politik uang tersebut.

"Untuk sampai saat ini hasilnya masih nihil. Kami terus melakukan pemantauan sampai hari pemilihan," tukasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy