Connect With Us

H-1 Pencoblosan, Zaki Kembali Monitor Logistik Pemilu

Maya Sahurina | Selasa, 16 April 2019 | 16:33

| Dibaca : 200

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali saat meninjau gudang logistik Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Pasar kemis, Selasa (16/4/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali memonitor dua gudang logistik Panitia pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa (16/4/2019).

Dua gudang PPK yang dikunjungi orang nomor satu di Kabupaten Tangerang tersebut yaitu Kecamatan Pasar kemis dan Sindang Jaya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali saat meninjau gudang logistik Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Pasar kemis, Selasa (16/4/2019).

Dikatakan Zaki, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbanyak di Kabupaten Tangerang adalah di Pasar Kemis. Sehingga menjadi perhatian serius pihaknya.

Saat Zaki tiba di lokasi, ia mendapatkan informasi bahwa masih berlangsung proses pengiriman logistik Pemilu. Sehingga ia berharap segera selesai sesuai jadwal yang ditentukan.

"Saya optimis penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Tangerang ini bisa terlaksana dengan baik" ucap Zaki.

Zaki juga menginstruksikan kepada petugas keamanan untuk menjaga ketat logistik yang telah diterima.

"Semoga besok bisa berjalan dengan lancar, aman, damai dan demokratis. Sehingga apa yang kita laksanakan sukses," harapnya.

Diketahui, sebanyak 2.078.761 warga Kabupaten Tangerang tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terdiri dari 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan. Jumlah tersebut akan memberikan hak pilihnya di 9.010 TPS yang tersebar di 29 Kecamatan, 246 desa, serta 28 kelurahan.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Greenpeace Tuntut Pelaku Industri Tanggung Jawab Atas Sampah Plastik

Greenpeace Tuntut Pelaku Industri Tanggung Jawab Atas Sampah Plastik

Sabtu, 21 September 2019 | 17:13

TANGERANGNEWS.com—Greenpeace bersama berbagai komunitas yang tergabung dalam gerakan global #breakfreefromplastic mengaudit merek sampah

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy