Connect With Us

Mau dapat Uang Jutaan Rupiah Habis Nyoblos? Begini Caranya

Maya Sahurina | Selasa, 16 April 2019 | 17:21

Komisoner KPU Kabupaten Tangerang Divisi SDM, Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat, Imron Mahrus. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kabupaten Tangerang yang memiliki hak pilih pada Pemilu 2019 berkesempatan mendapatkan uang jutaan rupiah. Pasalnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar lomba swafoto (selfie) di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dikatakan Komisioner bidang Bidang SDM, Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Tangerang Imron Rosadi, lomba tersebut bertujuan untuk semakin menyemarakkan Pemilu 2019.

Lomba swafoto (selfie) di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Pemilih yang telah selesai memberikan hak suaranya dapat berpose sekreatif mungkin, sebagai ekspresi kegemberiaan karena telah hadir dan memberikan suaranya di TPS," ungkapnya kepada TangerangNews, Selasa (16/4/2019).

Baca Juga :

Namun meski demikian, lanjut Imron, ada rambu-rambu yang harus diperhatikan oleh peserta. Diantaranya pose tersebut tidak boleh di dalam area TPS, namun hanya di sekitar TPS. Selain itu, pakaian yang digunakan tidak boleh mencerminkan citra diri Peserta Pemilu.

"Saat berpose juga harus menunjukkan jari kelingking yang telah dicelupkan ke dalam tinta Pemilu," tambahnya.

Lomba ini hanya terbuka bagi warga Kabupaten Tangerang. Peserta lomba dapat mengirimkan foto hasil jepretannya dalam bentuk soft file kemudian dimasukkan ke compact disk (CD) lalu dikirimkan ke alamat sekretariat KPU Kabupaten Tangerang di Jalan KH. Syekh Nawawi, No. 99, Matagara, Kecamatan Tigaraksa mulai 18-22 April 2019.

"Pemenang akan diumumkan di laman website KPU Kabupaten Tangerang tanggal 29 April 2019. Hadiahnya mencapai Rp12 juta," tukasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill