Connect With Us

Mau dapat Uang Jutaan Rupiah Habis Nyoblos? Begini Caranya

Maya Sahurina | Selasa, 16 April 2019 | 17:21

| Dibaca : 8731

Komisoner KPU Kabupaten Tangerang Divisi SDM, Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat, Imron Mahrus. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga Kabupaten Tangerang yang memiliki hak pilih pada Pemilu 2019 berkesempatan mendapatkan uang jutaan rupiah. Pasalnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar lomba swafoto (selfie) di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dikatakan Komisioner bidang Bidang SDM, Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Tangerang Imron Rosadi, lomba tersebut bertujuan untuk semakin menyemarakkan Pemilu 2019.

Lomba swafoto (selfie) di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Pemilih yang telah selesai memberikan hak suaranya dapat berpose sekreatif mungkin, sebagai ekspresi kegemberiaan karena telah hadir dan memberikan suaranya di TPS," ungkapnya kepada TangerangNews, Selasa (16/4/2019).

Baca Juga :

Namun meski demikian, lanjut Imron, ada rambu-rambu yang harus diperhatikan oleh peserta. Diantaranya pose tersebut tidak boleh di dalam area TPS, namun hanya di sekitar TPS. Selain itu, pakaian yang digunakan tidak boleh mencerminkan citra diri Peserta Pemilu.

"Saat berpose juga harus menunjukkan jari kelingking yang telah dicelupkan ke dalam tinta Pemilu," tambahnya.

Lomba ini hanya terbuka bagi warga Kabupaten Tangerang. Peserta lomba dapat mengirimkan foto hasil jepretannya dalam bentuk soft file kemudian dimasukkan ke compact disk (CD) lalu dikirimkan ke alamat sekretariat KPU Kabupaten Tangerang di Jalan KH. Syekh Nawawi, No. 99, Matagara, Kecamatan Tigaraksa mulai 18-22 April 2019.

"Pemenang akan diumumkan di laman website KPU Kabupaten Tangerang tanggal 29 April 2019. Hadiahnya mencapai Rp12 juta," tukasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang Tertibkan PKL

Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang Tertibkan PKL

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:51

TANGERANGNEWS.com–Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi gabungan penertiban pedagang kaki

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein