Connect With Us

PSU di Sukamulya, Suara Prabowo-Sandi Meningkat

Maya Sahurina | Minggu, 21 April 2019 | 19:00

| Dibaca : 12690

Suasana Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 01, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang telah dilaksanakan, Minggu (21/4/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 01, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang  telah dilaksanakan, Minggu (21/4/2019).

Hasilnya, pasangan no urut 02 Prabowo-Sandi tetap unggul dengan suara yang lebih banyak dibanding pencoblosan sebelumnya.

Dari data yang dihimpun, pada pemilu pada 17 April 2019 lalu, dari total DPT 236 suara, pasangan Prabowo-Sandi memperoleh hasil 142 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Maruf mendapatkan 42 suara.  

Sementara hari ini, pada proses PSU, suara Prabowo-Sandi meningkat jadi 150 suara. Sedangkan petahana mendapatkan 52 suara.

"Tak hanya itu, tingkat partisipasi masyarakat pun juga beryambah dari yang sebelumnya pemilihan reguler hanya diikuti 191 orang, sedangkan hari ini sebanyak 212 orang," ujar Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin.

Ali juga mengatakan, proses PSU tersebut berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada.

"Seluruh stakeholder baik dari pemerintah dan kepolisian turut memantau jalannya pesta demokrasi ini, kita bersyukur semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Bahkan, tingkat partisipasi pun bertambah dari sebelumnya," katanya.

Nantinya, hasil dari PSU tersebut akan dibawa menuju desa, sebelum nantinya diserahkan pada pihak petugas di kecamatan untuk dilakukan pleno perhitungan suara.(RAZ/RGI)

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt