Connect With Us

PSU di Sukamulya, Suara Prabowo-Sandi Meningkat

Maya Sahurina | Minggu, 21 April 2019 | 19:00

| Dibaca : 12638

Suasana Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 01, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang telah dilaksanakan, Minggu (21/4/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 01, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang  telah dilaksanakan, Minggu (21/4/2019).

Hasilnya, pasangan no urut 02 Prabowo-Sandi tetap unggul dengan suara yang lebih banyak dibanding pencoblosan sebelumnya.

Dari data yang dihimpun, pada pemilu pada 17 April 2019 lalu, dari total DPT 236 suara, pasangan Prabowo-Sandi memperoleh hasil 142 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Maruf mendapatkan 42 suara.  

Sementara hari ini, pada proses PSU, suara Prabowo-Sandi meningkat jadi 150 suara. Sedangkan petahana mendapatkan 52 suara.

"Tak hanya itu, tingkat partisipasi masyarakat pun juga beryambah dari yang sebelumnya pemilihan reguler hanya diikuti 191 orang, sedangkan hari ini sebanyak 212 orang," ujar Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin.

Ali juga mengatakan, proses PSU tersebut berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada.

"Seluruh stakeholder baik dari pemerintah dan kepolisian turut memantau jalannya pesta demokrasi ini, kita bersyukur semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Bahkan, tingkat partisipasi pun bertambah dari sebelumnya," katanya.

Nantinya, hasil dari PSU tersebut akan dibawa menuju desa, sebelum nantinya diserahkan pada pihak petugas di kecamatan untuk dilakukan pleno perhitungan suara.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan akan mengumumkan penetapan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bila tidak ada gugatan ke Mahkamah konstitusi (MK).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)