Connect With Us

Jelang Ramadan, Harga Komoditas di Tangerang Naik

Maya Sahurina | Senin, 22 April 2019 | 19:00

| Dibaca : 474

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Teddy Suwardu. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Teddy Suwardu Kabupaten Tangerang menyebut harga beberapa komoditas mulai naik menjelang bulan Ramadan ini. Hal itu, kata dia, berdasarkan hasil operasi pasar.

"Memang kita tahu harga cabe, bawang putih, bawang merah sudah naik. Cuman konsumen masih memaklumi. Masih sesuai daya beli masyarakat, yang bahan pokok itu tersedia," kata Teddy kepada TangerangNews, Senin (22/4/2019).

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga terus melakukan pengawasan barang kebutuhan pokok yang beredar di pasar tersebut bersama BPOM dan pihak kepolisian.

"Jangan menggunakan bahan pengawet. Jangan menggunakan bahan kimia. Kita akan langsung sidak bersama BPOM," imbau Teddy kepada produsen dan pedagang.

Selain itu, ia juga menghimbau, para pedagang untuk tidak menaikkan harga secara drastis. Jika pun ada kenaikan harga, ia berharap sewajarnya saja.

"Pedagang harus jujur, terbuka. Jujur soal harga dan timbangan. Jangan sampai menipu konsumen. Kalau cari untung yang wajar-wajar saja, jangan sampai tidak berkah buat anak cucu," tukasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy