Connect With Us

Jelang Ramadan, Harga Komoditas di Tangerang Naik

Maya Sahurina | Senin, 22 April 2019 | 19:00

| Dibaca : 410

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Teddy Suwardu. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Teddy Suwardu Kabupaten Tangerang menyebut harga beberapa komoditas mulai naik menjelang bulan Ramadan ini. Hal itu, kata dia, berdasarkan hasil operasi pasar.

"Memang kita tahu harga cabe, bawang putih, bawang merah sudah naik. Cuman konsumen masih memaklumi. Masih sesuai daya beli masyarakat, yang bahan pokok itu tersedia," kata Teddy kepada TangerangNews, Senin (22/4/2019).

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga terus melakukan pengawasan barang kebutuhan pokok yang beredar di pasar tersebut bersama BPOM dan pihak kepolisian.

"Jangan menggunakan bahan pengawet. Jangan menggunakan bahan kimia. Kita akan langsung sidak bersama BPOM," imbau Teddy kepada produsen dan pedagang.

Selain itu, ia juga menghimbau, para pedagang untuk tidak menaikkan harga secara drastis. Jika pun ada kenaikan harga, ia berharap sewajarnya saja.

"Pedagang harus jujur, terbuka. Jujur soal harga dan timbangan. Jangan sampai menipu konsumen. Kalau cari untung yang wajar-wajar saja, jangan sampai tidak berkah buat anak cucu," tukasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan akan mengumumkan penetapan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bila tidak ada gugatan ke Mahkamah konstitusi (MK).

KOTA TANGERANG
Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Ustad Al Habsy.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)