Connect With Us

Jelang Ramadan, DMI Tangerang Latih Pengurus Masjid

Maya Sahurina | Selasa, 23 April 2019 | 20:00

| Dibaca : 299

Kegiatan Training Of Trainers (TOT) bersih-bersih Masjid 2019 di Ruang Wareng, Gedung Bupati Tangerang Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Selasa (23/4/2019) (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Jelang bulan Ramadan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tangerang, menggelar Training Of Trainers (TOT) bersih-bersih Masjid 2019 di Ruang Wareng, Gedung Bupati Tangerang Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Selasa (23/4/2019)

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bila tugas pokok  DKM untuk melakukan kegiatan pemeliharaan, kemakmuran dan pengorganisasian. Zaki berharap dengan adanya hal tersebut masjid dapat menjadi pemersatu umat di Kabupaten Tangerang.

“Lebih terjaga kebersihannya, meningkat kemakmurannya, serta akan membawa kemashlahatan umat,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DMI Kabupaten Tangerang, KH Sanwani mengatakan, kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan.

“Tentunya dalam rangka menyambut Ramadan 1440 Hijriah pada awal Mei 2019, dan kegiatan ini juga sudah dua kali dilakukan di Kabupaten Tangerang bersama PT Unilever. Perusahaan ini memberikan paket alat-alat kebersihan pada 100 masjid di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Sanwani menambahkan, dengan kegiatan tersebut, para DKM se-Kabupaten Tangerang, dapat memberikan kenyamanan  kepada umat Islam yang menunaikan ibadah di Masjid.

“Semoga dengan TOT program bersih-bersih masjid dan pemberian paket alat kebersihan akan meningkatkan kenyamaan beribadah umat Islam, utamanya di bulan Ramadan,” pungkasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt