Connect With Us

Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Maya Sahurina | Rabu, 24 April 2019 | 16:00

| Dibaca : 1749

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja yang diwakili Suripto, Senior Manager PGA di Lorin Hotel Sentul Bogor, Rabu (24/4/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena telah kontribusi dalam pembangunan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja yang diwakili Suripto, Senior Manager PGA di Lorin Hotel Sentul Bogor, Rabu (24/4/2019).

Kepada TangerangNews, Suripto mengatakan, penghargaan tersebut adalah kali kedua yang diterima perusahaannya dari Pemkab Tangerang.

"Penghargaan ini yang kedua setelah sebelumnya kami juga menerima penghargaan serupa," ujarnya.

Dibeberkannya, selama puluhan tahun beroperasi di Balaraja, jauh sebelum Pemkab Tangerang memberlakukan Perda tentang CSR, perusahaan yang memproduksi pakan ternak telah rutin menyalurkan CSR.

"Beberapa bentuk program CSR tersebut diantaranya pendidikan dan kesehatan. Alhamdulilah, sudah terealisasi jauh sebelum ada kewajiban dari Pemkab Tangerang," tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang, karena menurutnya penghargaan tersebut semakin meningkatkan motivasi perusahaannya untuk dapat berkontribusi lebih soal CSR.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati, terima kasih kepada Pemkab Tangerang. Tentunya penghargaan ini kami jadikan motivasi untuk berkiprah lebih baik. PT Charoen Pokphand Balaraja juga semakin dekat dengan masyarakat," tukasnya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat mengapresiasi atas kontribusi dan partisipasi PT Chraoen Pokphand Indonesia Balaraja serta 14 perusahaan lainnya yang turut mendapatkan penghargaan serupa.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh perusahaan yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Tangerang melalu CSR. Penghargaan ini bukan hanya penghargan dan apresiasi semata, tapi lebih dari itu, ini semua untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh perusahaan yang ada," kata Zaki.

Zaki juga memotivasi perusahaan yang belum mendapatkan penghargaan CSR untuk tidak berkecil hati. Diketahui, 4.000 lebih perusahaan atau industri berdiri di Kabupaten Tangerang.

"Dalam kesempatan ini juga, kami ingin mengoptimalkan dan menyatukan persepsi pelaksanaan CSR di Kabupaten Tangerang. Karenanya kami undang pimpinan-pimpinan perusahaannya," tukas Zaki.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
HUT ke-74 RI, Warga Tangerang Deklarasi Merdeka dari Sampah

HUT ke-74 RI, Warga Tangerang Deklarasi Merdeka dari Sampah

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 21:07

TANGERANGNEWS.com—Beragam cara dilakukan warga Tangerang untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

SPORT
Atlet Sepatu Roda 4 Negara Berlaga di Piala Bupati Tangerang

Atlet Sepatu Roda 4 Negara Berlaga di Piala Bupati Tangerang

Jumat, 16 Agustus 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com-350 atlet dari empat negara berlaga dalam International Inline Skate Competition Piala Bupati Tangerang dan Veni Vidi Vici (V3)

TANGSEL
Menristekdikti Kecam Peredaran Narkoba di Kampus

Menristekdikti Kecam Peredaran Narkoba di Kampus

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 13:26

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengecam peredaran

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt