Connect With Us

Bocah 7 Tahun Tewas Hanyut di Tigaraksa

Maya Sahurina | Kamis, 25 April 2019 | 19:00

| Dibaca : 1871

Para personel Tim SAR BPBD saat melakukan pebcarian jenazah Seorang anak berusia 7 tahun yang tenggelam di kali dekat perumahan Puri Permai, Desa Pematang, Tigaraksa, Kamis (25/4/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Seorang anak berusia 7 tahun ditemukan sudah tak bernyawa di kali dekat perumahan Puri Permai, Desa Pematang, Tigaraksa, Kamis (25/4/2019).

Muhamad Nur Wahid, 7, warga Kampung Ranca Gede, RT 01/06, Desa Muncul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang dievakusi tim gabungan setelah sehari sebelumnya dikabarnya hanyut terbawa arus.

Siswa kelas 2 Sekolah Dasar tersebut terpleset ke selokan disekitar perumahan tersebut. Nahas, aliran air selokan itu terhubung dengan kali yang cukup deras arusnya.

Dibeberkan Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo, korban terpleset saat bermain dipinggir selokan bersama lima temannya kemarin sekitar pukul 13.30 WIB.

"Warga disekitar sempat langsung terjun ke kali mencari korban, namun tidak ditemukan," ungkapnya kepada TangerangNews, Kamis (25/4/2019).

Setelah upaya pencarian tidak ditemukan, warga pun kemudian melapor ke Mapolsek Tigaraksa.

"Kami terjunkan personel ke lokasi bersama Tim SAR BPBD juga. Namun, hingga malam hari belum juga ditemukan," jelasnya.

Keesokan harinya, lanjut Dodid, ia pun berinisiatif meminta bantuan tim Basarnas pusat. Tim tersebut tiba di lokasi, korban pun ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB dengan Kondisi sudah tak bernyawa.

“Jenazah langsung diserahkan kepada keluarga, ibu korban membuat pernyataan tertulis untuk tidak dilakukan visum dan autopsi. Keluarga menyadari bahwa kejadian ini musibah dan takdir Allah SWT. Korban sudah dimakamkan,” tukasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

KAB. TANGERANG
Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Erza Kurniawan Kumila warga Perumahan Nuansa

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews