Connect With Us

Pabrik Plastik Terbakar di Panongan, Dua Karyawan Tewas Terjebak

Maya Sahurina | Jumat, 26 April 2019 | 14:07

| Dibaca : 4245

Terjadi Kebakaran yang melanda sebuah pabrik Plastik di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kamis (25/4/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pabrik Plastik di wilayah Panongan yang kebakaran pada Kamis (25/4/2019) sore, menyebabkan dua karyawan pabrik tersebut meninggal dunia.

Kosrudin, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang mengatakan, korban yang meninggal tersebut tidak bisa diselamatkan karena terjebak di sebuah ruangan.

"Keduanya kita temukan di ruangan yang sama, sudah dalam kondisi meninggal dunia karena terjebak saat api membesar, " ujarnya, Jumat (26/4/2019).

Selain itu, Kosrudin juga mengungkapkan, pemadaman api membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Kami kesulitan memadamkan api karena banyak bahan plastik yang ada di dalam pabrik, sehingga ketika kita sudah berhasil memadamkan api di satu bagian, ternyata kembali menyala," beber dia.

Meski begitu, saat ini proses pemadaman telah berlangsung hingga 80 persen. Kini, petugas pun tengah melakukan pendinginan di lokasi. "Saat ini proses pendinginan supaya tidak ada lagi api yang menyala," jelasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

KAB. TANGERANG
Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Peringati Hari Pramuka, Bupati Tangerang Serukan Persatuan

Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar upacara memperingati Hari Pramuka ke-58 di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Curug, Selasa (20/8/2019).

TANGSEL
Mahasiswa Papua mendesak Presiden Minta Maaf ke Warga Papua Secara Langsung

Mahasiswa Papua mendesak Presiden Minta Maaf ke Warga Papua Secara Langsung

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Papua di Tangerang Selatan (Tangsel) mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta maaf secara langsung kepada warga Papua.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt