Connect With Us

Pabrik Plastik Terbakar di Panongan, Dua Karyawan Tewas Terjebak

Maya Sahurina | Jumat, 26 April 2019 | 14:07

| Dibaca : 4881

Terjadi Kebakaran yang melanda sebuah pabrik Plastik di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kamis (25/4/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pabrik Plastik di wilayah Panongan yang kebakaran pada Kamis (25/4/2019) sore, menyebabkan dua karyawan pabrik tersebut meninggal dunia.

Kosrudin, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang mengatakan, korban yang meninggal tersebut tidak bisa diselamatkan karena terjebak di sebuah ruangan.

"Keduanya kita temukan di ruangan yang sama, sudah dalam kondisi meninggal dunia karena terjebak saat api membesar, " ujarnya, Jumat (26/4/2019).

Selain itu, Kosrudin juga mengungkapkan, pemadaman api membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Kami kesulitan memadamkan api karena banyak bahan plastik yang ada di dalam pabrik, sehingga ketika kita sudah berhasil memadamkan api di satu bagian, ternyata kembali menyala," beber dia.

Meski begitu, saat ini proses pemadaman telah berlangsung hingga 80 persen. Kini, petugas pun tengah melakukan pendinginan di lokasi. "Saat ini proses pendinginan supaya tidak ada lagi api yang menyala," jelasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill