Connect With Us

Coba Selamatkan Ponsel, Penyebab Dua Karyawati Tewas Terbakar di Panongan

Maya Sahurina | Jumat, 26 April 2019 | 14:12

| Dibaca : 15601

Polisi mengevakuasi jenazah Dua karyawati yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran di PT Panca Agung Panongan, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Dua karyawati PT Panca Agung di Panongan, Kabupaten Tangerang, yang tewas terjebak kebakaran kemarin sore diketahui bernama Ayu dan Lia.

Ternyata keduanya berusaha menyelamatkan ponselnya di dalam ruangan pabrik plastik saat kebakaran terjadi.

Naas ketika berada di dalam, api semakin membesar hingga keduanya pun tak bisa menyelamatkan diri.

Ani salah salah satu karyawati pabrik mengatakan, korban sebenarnya sudah keluar, namun ia mencoba masuk lagi untuk mengambil barangnya yang tertinggal. 

"Dia teringat ponsel yang masih ada di dalam pabrik, akhirnya mereka masuk kembali dan kemudian terjadi letupan api sebanyak tiga kali. Sehingga menewaskan mereka," ujarnya, Jumat (26/4/2019).

Diketahui kebakaran yang terjadi pada pabrik baut dan biji plastik di Kampung Tarisi Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ini berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.00 WIB oleh BPBD Kabupaten Tangerang beserta personil gabungan.(RAZ/HRU)

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)