Connect With Us

Jelang May Day, Buruh dan Polisi Gelar Donor Darah

Mohamad Romli | Selasa, 30 April 2019 | 19:47

| Dibaca : 419

Kegiatan bakti sosial donor darah yang di gelar Polres Kota Tangerang dalam rangka peringatan Hari Buruh (May Day) di Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Elemen buruh bersama Polres Kota Tangerang serta pemerintah daerah kompak menggelar berbagai acara lomba hingga kegiatan bakti sosial. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Buruh (May Day) di Kabupaten Tangerang.

Lomba atau kompetisi olahraga yang digelar diantaranya turnamen catur, bola voli, futsal, dan bulutangkis. Sedangkan kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk donor darah. 

"Semua kegiatan alhamdulillah sudah dilaksanakan tinggal kegiatan mancing bersama," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Selasa (30/4/2019).

Menurut Sabilul, kegiatan mancing bersama akan digelar tepat pada puncak peringatan May Day yaitu tanggal 1 Mei. Dalam lomba mancing itu, kata dia, disediakan beragam hadiah atau doorprize mulai dari alat-alat elektronik hingga motor. 

"Sejak jauh-jauh hari kami selalu membangun komunikasi dengan rekan buruh. Kami berharap, peringatan May Day dapat diperingati dengan gembira tanpa harus turun ke jalan," ujarnya. 

Sabilul mengajak seluruh elemen buruh untuk terlibat dalam kegiatan itu. Menurutnya, kebersamaan elemen buruh dengan berbagai kalangan harus terus ditingkatkan. Agar, kata dia, peringatan May Day dapat dimaknai seluruh lapisan masyarakat.(RMI/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

SPORT
Wow, Atlet Sepatu Roda Kabupaten Tangerang Raih Prestasi di Taiwan

Wow, Atlet Sepatu Roda Kabupaten Tangerang Raih Prestasi di Taiwan

Minggu, 16 Juni 2019 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Kabar menggembirakan datang dari atlet sepatu roda Kabupaten Tangerang yang sedang menjalani latihan di Taiwan untuk persiapan pra Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)