Connect With Us

Kapolresta Jamin Keamanan di Tangerang Pasca Pemilu

Maya Sahurina | Selasa, 7 Mei 2019 | 17:00

| Dibaca : 211

Kegiatan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang di Tigaraksa, Selasa (7/5/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Berbagai stakeholder Pemilu di Kabupaten Tangerang yakni, Polresta Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), KPU dan Bawaslu, perwakilan partai, hingga tokoh masyarakat serta agama melakukan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang di Tigaraksa, Selasa (7/5/2019).

Kapolresta Tangerang Sabilul Alif mengatakan, pelaksanaan Pemilu 2019 diserahkan semuanya kepada Penyelanggara Pemilu, agar pemilu 2019 tetap berjalan dengan baik

"Proses penghitungan suara di KPU Kabupaten Tangerang masih berlangsung. Mari kita ikuti dengan baik. Menolak segala bentuk provokasi, menolak ujaran kebencian, yang dapat memecah belah persatuan," ujarnya.

Sabilul juga mengajak semua pihak untuk menerima segala bentuk dan hasil keputusan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara pemilu. Ia menyebut, penyelenggara pemilu tersebut telah diyakini dan dipercaya kredibelitasnya.

Selain itu, ia juga menjamin situasi keamanan sampai nanti pengumuman hasil Pemilu 2019 yang akan tetap kondusif.

"Saat ini proses  rekapitulasi masih 2 kecamatan, hingga saat ini masih berlangsung dan berjalan lancar,  aman, tanpa ada gangguan," imbuhnya.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dalam proses perhelatan Pemilu 2019.

"Kami bersama TNI, Polri, pemerintah daerah memastikan proses dari mulai awal 17 April sampai proses penghitungan ditingkat kabupaten berjalan aman, lancar, damai dan sejuk," tukasnya.(MRI/RGI)

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

KOTA TANGERANG
Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com—Dua pelaku penggelapan dan penipuan mobil berinisial S dan Y dibekuk polisi. Kasus itu terungkap saat keduanya saling

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro