Connect With Us

GrabCar Tertabrak Kereta, 4 Tewas 4 Luka-luka di Pagedangan

Yudi Adiyatna | Sabtu, 11 Mei 2019 | 19:15

| Dibaca : 58406

Terjadi kecelakaan antara mobil jenis KIA Picanto berwarna merah dengan kereta api Commuter Line di Desa Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNEWS.com- Sebuah mobil layanan penumpang GrabCar jenis KIA Picanto berwarna merah dengan nomor polisi B 1852 NKH,  tertabrak kereta api Commuter Line saat melintas di Desa Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Akibatnya empat penumpang meninggal dunia dan tiga penumpang lainnya ditambah seorang sopir mengalami luka berat.

Terjadi kecelakaan antara mobil jenis KIA Picanto berwarna merah dengan kereta api Commuter Line di Desa Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa nahas tersebut terjadi saat mobil yang dikemudikan supir GrabCar, Darmawan Susanto ,43, melintas di perlintasan sebidang Kereta api tanpa palang pintu di Kampung Kandang RT 005/01 Desa Jatake Kecamatan Pagedangan,Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) pukul 13.00 siang tadi . 

Saat itu mobil ditumpangi tujuh  orang yang diantaranya berusia dibawah 10 tahun tersebut,  tertabrak kereta api yang melintas dari arah Stasiun Maja menuju Serpong .

" Empat orang meninggal dunia. Empat lainnya, termasuk sopir mengalami luka-luka," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dihubungi TangerangNews.com

Keempat orang penumpang yang meninggal dunia tersebut diketahui masing-masing yakni Anisa Amalia ,25, Nadia ,7, Adinda Putri Anisa ,4, dan Patia , 5 bulan. 

Sementara tiga orang penumpang lainnya yakni Maya,17, Veni,13, Yana ,49, dan sopir GrabCar tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan .

"Mobil Grab perjalanan dari Kp Kandang menuju mall ITC Serpong. Saat melintas di TKP mobil tertabrak dan terseret KA jurusan Maja -Tanah Abang sejauh lebih kurang 100 m.  Sehingga mobil terpental dan terguling ke sisi sebelah kanan rel KA," jelas Alex.

Kini para korban yang meninggal dunia yang diketahui masih satu keluarga ini pun telah dilarikan ke rumah duka. Korban luka dirawat di RS Selaras, Cisauk Tangerang.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)