Connect With Us

Polisi Selidiki Kondom di Lokasi Pembunuhan Wanita Bugil

Yudi Adiyatna | Minggu, 12 Mei 2019 | 15:00

Polisi mendatangi tempat kejadian wanita ditemukan tewas di apartemen the Habitat, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tim Penyidik dari Satreskrim Polres Tangsel menemukan beberapa buah kondom di kamar Sulastri alias Tari, di Apartemen Habitat Tower, C No 311, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam kemarin.

Dua buah bungkus kondom berwarna merah merk Sutera diamankan polisi dari lokasi kejadian yang salah satunya sudah terpakai sebelumnya.

"Ada yang sudah terpakai (kondom nya," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA:

Selain barang bukti berupa dua bungkus kondom, Polisi pun turut mengamankan 11 barang bukti lainnya, diantaranya celana dalam berwarna hitam milik korban, celana pendek warna hitam, bra milik korban, pakaian perempuan, sarung bantal, selimut, sepasang sandal, dua buah bantal, engsel pintu yang rusak dan kabel charger yang digunakan untuk mengikat korban.

"Proses penyelidikan masih berjalan. Pemeriksaan masih dilakukan," terang Alex.

 

Sebelumnya Tari yang diketahui berprofesi sebagai wanita panggilan ini tewas usai menerima tamu dalam kamar apartemennya.

Tari tewas mengenaskan dengan kondisi telanjang, leher dan kedua tangan terikat oleh sarung bantal dengan posisi diatas perut, serta kaki korban juga terikat oleh kabel charger.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill