Connect With Us

Tahun 2020, Ada Pasar Tematik di Balaraja

Maya Sahurina | Selasa, 14 Mei 2019 | 13:00

| Dibaca : 1970

Pasar Balaraja. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PD Pasar Kabupaten Tangerang bakal menyulap sejumlah pasar yang ada dengan konsep tematik. Pasar yang akan diubah menjadi pasar tematik itu berada di wilayah Balaraja.

Kepala PD Pasar Kabupaten Tangerang Jamaludin mengatakan, wilayah tersebut dijadikan Pasar Tematik karena terdapat banyak pasar yang dikelola.

"Di Balaraja, satu kecamatan pasarnya sudah banyak, yang dikelola PD Pasar saja ada tiga, yakni Pasar Balaraja, Sentiongmas, dan Pasar CRS. Jadi sudah mencukupi, makanya salah satu pasar akan kita ubah jadi pasar tematik," ujarnya. Selasa ( 14/5/2019)

"Pasar tematik khusus untuk onderdil dan sparepart motor, pilihan tempatnya di Balaraja," kata jamaludin. 

Lanjut Jamal, Pasar Tematik itu nantinya akan menjadi salah satu pasar khusus untuk kendaraan atau peralatan perbengkelan. 

"Khusus untuk sparepart kendaraan bermotor dan perbengkelan," kata Jamal.

Dia mengatakan, pihaknya masih melakukan pendataan, agar nantinya lebih mudah memfasilitasinya. "Saat ini baru pendataan, mungkin tahun 2020 sudah berjalan," tutupnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan akan mengumumkan penetapan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bila tidak ada gugatan ke Mahkamah konstitusi (MK).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)