Connect With Us

Tahun 2020, Ada Pasar Tematik di Balaraja

Maya Sahurina | Selasa, 14 Mei 2019 | 13:00

| Dibaca : 2118

Pasar Balaraja. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PD Pasar Kabupaten Tangerang bakal menyulap sejumlah pasar yang ada dengan konsep tematik. Pasar yang akan diubah menjadi pasar tematik itu berada di wilayah Balaraja.

Kepala PD Pasar Kabupaten Tangerang Jamaludin mengatakan, wilayah tersebut dijadikan Pasar Tematik karena terdapat banyak pasar yang dikelola.

"Di Balaraja, satu kecamatan pasarnya sudah banyak, yang dikelola PD Pasar saja ada tiga, yakni Pasar Balaraja, Sentiongmas, dan Pasar CRS. Jadi sudah mencukupi, makanya salah satu pasar akan kita ubah jadi pasar tematik," ujarnya. Selasa ( 14/5/2019)

"Pasar tematik khusus untuk onderdil dan sparepart motor, pilihan tempatnya di Balaraja," kata jamaludin. 

Lanjut Jamal, Pasar Tematik itu nantinya akan menjadi salah satu pasar khusus untuk kendaraan atau peralatan perbengkelan. 

"Khusus untuk sparepart kendaraan bermotor dan perbengkelan," kata Jamal.

Dia mengatakan, pihaknya masih melakukan pendataan, agar nantinya lebih mudah memfasilitasinya. "Saat ini baru pendataan, mungkin tahun 2020 sudah berjalan," tutupnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt