Connect With Us

Samsat BSD Tangerang Dapat ISO dari Amrik

| Kamis, 3 Juni 2010 | 18:23

Samsat BSD (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Dinilai mampu menangani permasalahan wajib pajak, Samsat Serpong, Kabupaten Tangerang mendapat sertifikat  International Organization For Standardization (ISO) dari Bultech Registration Service (BRS) sebagai kantor pelayanan terbaik.

Sertifikat yang telah diregristasi oleh ISO Amerika Serikat ini diberikan kepada Samsat Serpong KabupatenTangerang, karena selama ini mampu melayani para pemohon pajak dengan baik.
 
Penyerahan sertifikat ISO tersebut diserahkan langsung oleh  Faisal Dahlan, Conestry Manager BRS kepada Kasubsi STNK Samsat Serpong, Kabupaten Tangerang, AKP Sigit Dani Setiono . "Dari hasil survei dan analisa yang kami lakukan selama ini kepada para wajib pajak di Samsat Serpong, Kabupaten Tangerang cukup baik. Sehingga para wajib wajib pajak merasakan puas atas pelayanan di samsat itu," kata Faisal Dahlan sambil menambahkan jika Samsat Serpong sudah mendapat 4 kali Sertifikat Iso sejak tahun 2007.

Selain Samsat Serpong Kabupaten Tangerang, Katanya sertifikat Iso  juga pernah diberikan kepada Samsat Daan Mogot, Jakarta Barat. Itu terjadi karena pelayanan dan fasilitas seperti  tolilet dan lain sebagainya  di gedung Samsat itu cukup presentatif, sehingga para wajib pajak merasa nyaman dalam mengurus surat-surat kendaraannya.
 
"Untuk Wilayah Jabodetabek, hanya Samsat Serpong Kabupaten Tangerang dan Daan Mogot, Jakarta Barat  yang dinilai memenuhi standart internasional, sehingga berhak mendapatkan sertifikat ISO "ungkapnya.

Sementara itu Kasubsi Samsat Serpong, Kabupaten Tangerang, AKP, Sigit Dani Setiono  merasa bangga dan berterima kasih kepada BRS atas penghargaan yang diberikan, sehingga pihaknya dapat bekerja lebih baik dalam meningkatkan pelayanan kepada para wajib pajak. "Penghargaan Ini merupakan tantangan berat  bagi Samsat Serpong Kabupaten Tangerang agar bisa terus meningkatkan pelayanannya," ungkap Sigit Dani (dira)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill