Connect With Us

Jadi Korban Jambret di Cisoka, Guru SD Luka Parah

Maya Sahurina | Rabu, 15 Mei 2019 | 21:00

| Dibaca : 6150

Linda Agustina, seorang guru Sekolah Dasar (SD) Pasanggarahan 2, saat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com- Linda Agustina, seorang guru Sekolah Dasar (SD) Pasanggarahan 2, Kecamatan Solear menjadi korban aksi penjambretan terjadi di Jalan Cisoka - Cangkudu, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/5/2019) pagi.

Peristiwa itu terjadi saat korban hendak berangkat mengajar sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban yang melaju menggunakan sepeda motor tiba-tiba dipepet oleh pemotor tak dikenal di depan Klinik Nugraha, Kecamatan Cisoka. 

Tiba-tiba dilokasi, tas selempang korban ditarik oleh pelaku. Sempat terjadi aksi tarik menarik tas antara korban dengan pelaku, sampai akhirnya pelaku terjatuh dari sepeda motornya. Tas tersebut pun raib disikat pelaku.

"Tasnya lagi diselempangi sama korban,  tiba-tiba ada laki-laki dari arah belakang langsung ngerampas tasnya," kata Eneng, salah seorang rekan korban. 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius akibat terjatuh dari sepeda motor hingga tak sadarkan diri. Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Karawaci untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. 

Sementara itu,  Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait kasus penjambretan yang menimpa guru SD tersebut. 

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus jambret itu. Anggota juga akan mendatangi rumah sakit tempat korban dirawat," kata Uka.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

TANGSEL
Dampak Covid-19, Gelora Tangsel: 45 Persen Kegiatan Usaha Berhenti

Dampak Covid-19, Gelora Tangsel: 45 Persen Kegiatan Usaha Berhenti

Senin, 30 Maret 2020 | 14:45

TANGERANGNEWS.com-Meluasnya penyebaran virus Corona membuat Pemerintah Kota Tangerang Selatan memperpanjang status tanggap darurat, dari sebelumnya hanya sampai 1 April menjadi 29 Mei 2020

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile