Connect With Us

Pemotor di Balaraja ini Kaget Dikira Ditilang, Ternyata Diajak Berbuka Puasa

Maya Sahurina | Kamis, 16 Mei 2019 | 18:41

| Dibaca : 30915

Tampak Petugas Satlantas Polresta Tangerang saat memberhentikan pengendara roda dua untuk mengajak berbuka puasa bersama dengan para pengendara lainnya. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemotor yang melintas di fly over Balaraja, Kecamatan Balaraja dibuat kaget, karena tiba-tiba diberhentikan oleh petugas Satlantas Polresta Tangerang, Kamis (16/5/2019).

Bahkan tak sedikit dari mereka tampak gugup ketika diminta petugas untuk meminggirkan kendaraannya.

Wajah gugup itu berubah sumringah ketika mereka mendapatkan penjelasan tujuan diberhentikan bukan untuk diperiksa surat kelengkapan berkendara, namun diajak berbuka puasa bersama.

Tampak Petugas Satlantas Polresta Tangerang saat memberhentikan pengendara roda dua untuk mengajak berbuka puasa bersama dengan para pengendara lainnya.

"Tadi kaget banget pas diberhentiin, eh ternyata diajak buka puasa," ungkap Ita, salah seorang pemotor kepada TangerangNews.

Di lokasi tersebut, Satlantas Polresta Tangerang telah menyiapkan menu berbuka puasa, bahkan dengan penampilan humanis, beberapa personel Polwan melayani para pengendara menyiapkan menu berbuka puasa.

Saat azan Magrib berkumandang, dengan susana lesehan, para pengendara itu pun bersama-sama petugas menikmati berbuka puasa bersama.

KBO Satuan Lalu lintas Polresta Tangerang Iptu I Made Artana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan antara pengguna jalan dengan petugas lalu lintas.

"Melalui kegiatan berbuka puasa bersama ini, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat, dalam ini pengguna jalan," kata Made.

Selain itu, kesempatan ini juga digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tangerang terus dapat ditekan.

"Kami sampaikan juga pesan-pesan, agar pengguna jalan semakin meningkatkan disipilin berlalu lintas, sehingga keselamatan berlalu lintas menjadi budaya kita bersama," tukasnya.(RMIHRU)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)