Connect With Us

Pemotor di Balaraja ini Kaget Dikira Ditilang, Ternyata Diajak Berbuka Puasa

Maya Sahurina | Kamis, 16 Mei 2019 | 18:41

| Dibaca : 31006

Tampak Petugas Satlantas Polresta Tangerang saat memberhentikan pengendara roda dua untuk mengajak berbuka puasa bersama dengan para pengendara lainnya. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemotor yang melintas di fly over Balaraja, Kecamatan Balaraja dibuat kaget, karena tiba-tiba diberhentikan oleh petugas Satlantas Polresta Tangerang, Kamis (16/5/2019).

Bahkan tak sedikit dari mereka tampak gugup ketika diminta petugas untuk meminggirkan kendaraannya.

Wajah gugup itu berubah sumringah ketika mereka mendapatkan penjelasan tujuan diberhentikan bukan untuk diperiksa surat kelengkapan berkendara, namun diajak berbuka puasa bersama.

Tampak Petugas Satlantas Polresta Tangerang saat memberhentikan pengendara roda dua untuk mengajak berbuka puasa bersama dengan para pengendara lainnya.

"Tadi kaget banget pas diberhentiin, eh ternyata diajak buka puasa," ungkap Ita, salah seorang pemotor kepada TangerangNews.

Di lokasi tersebut, Satlantas Polresta Tangerang telah menyiapkan menu berbuka puasa, bahkan dengan penampilan humanis, beberapa personel Polwan melayani para pengendara menyiapkan menu berbuka puasa.

Saat azan Magrib berkumandang, dengan susana lesehan, para pengendara itu pun bersama-sama petugas menikmati berbuka puasa bersama.

KBO Satuan Lalu lintas Polresta Tangerang Iptu I Made Artana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan antara pengguna jalan dengan petugas lalu lintas.

"Melalui kegiatan berbuka puasa bersama ini, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat, dalam ini pengguna jalan," kata Made.

Selain itu, kesempatan ini juga digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tangerang terus dapat ditekan.

"Kami sampaikan juga pesan-pesan, agar pengguna jalan semakin meningkatkan disipilin berlalu lintas, sehingga keselamatan berlalu lintas menjadi budaya kita bersama," tukasnya.(RMIHRU)

KAB. TANGERANG
Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Kamis, 21 November 2019 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Puluhan penyandang disabilitas mengajukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) D di Satuan Lalu Lintas (Satlantas)

TANGSEL
Realestate Creative Award Anugerahi Airin Penghargaan

Realestate Creative Award Anugerahi Airin Penghargaan

Kamis, 21 November 2019 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan menambahkan prestasinya di bidang pembangunan. Kali ini pernghargaan diberikan oleh

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous