Connect With Us

Pemotor di Balaraja ini Kaget Dikira Ditilang, Ternyata Diajak Berbuka Puasa

Maya Sahurina | Kamis, 16 Mei 2019 | 18:41

| Dibaca : 30986

Tampak Petugas Satlantas Polresta Tangerang saat memberhentikan pengendara roda dua untuk mengajak berbuka puasa bersama dengan para pengendara lainnya. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemotor yang melintas di fly over Balaraja, Kecamatan Balaraja dibuat kaget, karena tiba-tiba diberhentikan oleh petugas Satlantas Polresta Tangerang, Kamis (16/5/2019).

Bahkan tak sedikit dari mereka tampak gugup ketika diminta petugas untuk meminggirkan kendaraannya.

Wajah gugup itu berubah sumringah ketika mereka mendapatkan penjelasan tujuan diberhentikan bukan untuk diperiksa surat kelengkapan berkendara, namun diajak berbuka puasa bersama.

Tampak Petugas Satlantas Polresta Tangerang saat memberhentikan pengendara roda dua untuk mengajak berbuka puasa bersama dengan para pengendara lainnya.

"Tadi kaget banget pas diberhentiin, eh ternyata diajak buka puasa," ungkap Ita, salah seorang pemotor kepada TangerangNews.

Di lokasi tersebut, Satlantas Polresta Tangerang telah menyiapkan menu berbuka puasa, bahkan dengan penampilan humanis, beberapa personel Polwan melayani para pengendara menyiapkan menu berbuka puasa.

Saat azan Magrib berkumandang, dengan susana lesehan, para pengendara itu pun bersama-sama petugas menikmati berbuka puasa bersama.

KBO Satuan Lalu lintas Polresta Tangerang Iptu I Made Artana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan antara pengguna jalan dengan petugas lalu lintas.

"Melalui kegiatan berbuka puasa bersama ini, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat, dalam ini pengguna jalan," kata Made.

Selain itu, kesempatan ini juga digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tangerang terus dapat ditekan.

"Kami sampaikan juga pesan-pesan, agar pengguna jalan semakin meningkatkan disipilin berlalu lintas, sehingga keselamatan berlalu lintas menjadi budaya kita bersama," tukasnya.(RMIHRU)

BANTEN
Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Rabu, 18 September 2019 | 12:33

TANGERANGNEWS.com-Ditpolairud Polda Banten membangun gedung crisis center di Mako Polairud. Pembangunannya hasil dari hibah perusahaan asal

BANDARA
Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Selasa, 17 September 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com—Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan dan Sumatera berdampak pada aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy