Connect With Us

'Dare To Be You', Cara Goldmart Supermal Karawaci Motivasi Kaum Wanita

Muhamad Heru | Jumat, 17 Mei 2019 | 21:19

| Dibaca : 407

Butik Perhiasan Goldmart di Supermal karawaci. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Kaum wanita harus tampil lebih berani, berkepribadian dan berkarakter untuk merayakan uniknya kecantikan. Hal tersebut dikampanyekan Butik Perhiasan Goldmart kepada pelanggannya di Supermal karawaci, Jumat (17/5/2019).

Kampanye bertajuk 'Dare To Be You' tersebut dipromosikan sebagai perayaan bagi kaum hawa untuk mengekspresikan diri untuk mencapai semua mimpi tanpa batas. 

Butik Perhiasan Goldmart di Supermal karawaci.

"Kampanye yang fun, energik, dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani," ungkap Rocky Kantono, Assistant Sales Manager PT Gold Martindo.

Menurutnya, Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor. Perhiasan Goldmart, kata Rocky, ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

"Kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan perhiasan yang diinginkan oleh para wanita, dari yang kecil sampai dewasa, dari model desainnya juga, dan harganya pun masuk referensi mereka. Pada intinya, kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan perhiasan para wanita," bebernya. 

Butik Perhiasan Goldmart di Supermal karawaci.

Rocky pun menyerukan, bagi wanita yang ingin tampil cantik dengan perhiasan Goldmart  segera datang ke supermal karawaci. 

"Berbagai model perhiasan yang diinginkan wanita telah hadir disini," tukasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

OPINI
Pemilu dan Pemilih Disabilitas

Pemilu dan Pemilih Disabilitas

Rabu, 26 Februari 2020 | 10:18

Tanggal 23 September 2020 adalah babak akhir atau babak penentuan dari pergelaran penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 270 daerah

KOTA TANGERANG
Jasad Alvian Akhirnya Ditemukan di Jakarta Barat

Jasad Alvian Akhirnya Ditemukan di Jakarta Barat

Rabu, 26 Februari 2020 | 17:16

TANGERANGNEWS.com-Korban bocah SD tenggelam di Kali Angke Perumahan Duren Village, Ciledug, Kota Tangerang yang terjadi pada Senin (24/2/2020) akhirnya jasadnya ditemukan pada Rabu (26/2/2020) siang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt