Connect With Us

'Dare To Be You', Cara Goldmart Supermal Karawaci Motivasi Kaum Wanita

Muhamad Heru | Jumat, 17 Mei 2019 | 21:19

| Dibaca : 276

Butik Perhiasan Goldmart di Supermal karawaci. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Kaum wanita harus tampil lebih berani, berkepribadian dan berkarakter untuk merayakan uniknya kecantikan. Hal tersebut dikampanyekan Butik Perhiasan Goldmart kepada pelanggannya di Supermal karawaci, Jumat (17/5/2019).

Kampanye bertajuk 'Dare To Be You' tersebut dipromosikan sebagai perayaan bagi kaum hawa untuk mengekspresikan diri untuk mencapai semua mimpi tanpa batas. 

Butik Perhiasan Goldmart di Supermal karawaci.

"Kampanye yang fun, energik, dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani," ungkap Rocky Kantono, Assistant Sales Manager PT Gold Martindo.

Menurutnya, Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor. Perhiasan Goldmart, kata Rocky, ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

"Kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan perhiasan yang diinginkan oleh para wanita, dari yang kecil sampai dewasa, dari model desainnya juga, dan harganya pun masuk referensi mereka. Pada intinya, kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan perhiasan para wanita," bebernya. 

Butik Perhiasan Goldmart di Supermal karawaci.

Rocky pun menyerukan, bagi wanita yang ingin tampil cantik dengan perhiasan Goldmart  segera datang ke supermal karawaci. 

"Berbagai model perhiasan yang diinginkan wanita telah hadir disini," tukasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANDARA
Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan inspeksi kesiapan sarana dan prasarana transportasi jelang Angkutan Lebaran 2019 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu (26/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)