Connect With Us

'Dare To Be You', Cara Goldmart Supermal Karawaci Motivasi Kaum Wanita

Muhamad Heru | Jumat, 17 Mei 2019 | 21:19

| Dibaca : 450

Butik Perhiasan Goldmart di Supermal karawaci. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Kaum wanita harus tampil lebih berani, berkepribadian dan berkarakter untuk merayakan uniknya kecantikan. Hal tersebut dikampanyekan Butik Perhiasan Goldmart kepada pelanggannya di Supermal karawaci, Jumat (17/5/2019).

Kampanye bertajuk 'Dare To Be You' tersebut dipromosikan sebagai perayaan bagi kaum hawa untuk mengekspresikan diri untuk mencapai semua mimpi tanpa batas. 

Butik Perhiasan Goldmart di Supermal karawaci.

"Kampanye yang fun, energik, dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani," ungkap Rocky Kantono, Assistant Sales Manager PT Gold Martindo.

Menurutnya, Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor. Perhiasan Goldmart, kata Rocky, ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

"Kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan perhiasan yang diinginkan oleh para wanita, dari yang kecil sampai dewasa, dari model desainnya juga, dan harganya pun masuk referensi mereka. Pada intinya, kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan perhiasan para wanita," bebernya. 

Butik Perhiasan Goldmart di Supermal karawaci.

Rocky pun menyerukan, bagi wanita yang ingin tampil cantik dengan perhiasan Goldmart  segera datang ke supermal karawaci. 

"Berbagai model perhiasan yang diinginkan wanita telah hadir disini," tukasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil