Connect With Us

Ismet Iskandar Dinobatkan Jadi Bapak Pendekar Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 Mei 2019 | 19:00

| Dibaca : 3615

Ismet Iskandar dinobatkan sebagai "Bapak Pendekar Cisadane".oleh para pendukung Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV), Minggu (19/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para pendukung Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) menobatkan Ismet Iskandar sebagai "Bapak Pendekar Cisadane".

Para pendukung menganggap bahwa menaikkan takhta kehormatan mantan Bupati Tangerang 2 periode itu sebagai Bapak Pendekar Cisadane karena telah berjasa memperjuangkan Persita Tangerang.

Penobatan itu dilangsungkan dalam acara lomba mural, sembako murah dan santunan anak yatim di Sekretariat LBV, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/5/2019).

Acara tersebut dihadiri Manager Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara, Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro dan para pemain.

Ketua Umum LBV M Soni mengatakan, sosok Ismet Iskandar sangat berpengaruh dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Persita Tangerang.

"Kami nobatkan karena kami anggap sebagai pendekar, sebagai pejuang Persita Tangerang," ujar Soni.

Acara lomba mural itu diikuti 16 peserta yang berasal dari 16 Kordinator Wilayah Kecamatan (Korwil) LBV Kabupaten Tangerang. Para peserta melukis karya mural dengan tema "Bapak Pendekar Cisadane Ismet Iskandar".

Menurut Soni, sosok Ismet Iskandar telah membawa nama Persita Tangerang menjadi kebanggaan warga dalam kompetisi sepak bola nasional.

Kata dia, Persita Tangerang yang berjuluk Pendekar Cisadane ini pernah berprestasi dalam kancah sepak bola nasional yaitu Runner Up Liga Indonesia 2002.

Penobatan ini pula, lanjut dia, sebagai empati pada pendukung karena terhadap kondisi Ismet Iskandar yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Penobatan ini juga empati kami untuk kondisi Bapak Ismet yang menjalani perawatan di RS Siloam," kata Soni.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

TANGSEL
Berbahaya, Kabel Berantakan di Viktor Serpong

Berbahaya, Kabel Berantakan di Viktor Serpong

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Belasan tiang penyangga kabel di Jalan Sodetan Buran, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel),

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt