Connect With Us

Ismet Iskandar Dinobatkan Jadi Bapak Pendekar Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 Mei 2019 | 19:00

| Dibaca : 3319

Ismet Iskandar dinobatkan sebagai "Bapak Pendekar Cisadane".oleh para pendukung Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV), Minggu (19/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para pendukung Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) menobatkan Ismet Iskandar sebagai "Bapak Pendekar Cisadane".

Para pendukung menganggap bahwa menaikkan takhta kehormatan mantan Bupati Tangerang 2 periode itu sebagai Bapak Pendekar Cisadane karena telah berjasa memperjuangkan Persita Tangerang.

Penobatan itu dilangsungkan dalam acara lomba mural, sembako murah dan santunan anak yatim di Sekretariat LBV, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/5/2019).

Acara tersebut dihadiri Manager Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara, Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro dan para pemain.

Ketua Umum LBV M Soni mengatakan, sosok Ismet Iskandar sangat berpengaruh dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Persita Tangerang.

"Kami nobatkan karena kami anggap sebagai pendekar, sebagai pejuang Persita Tangerang," ujar Soni.

Acara lomba mural itu diikuti 16 peserta yang berasal dari 16 Kordinator Wilayah Kecamatan (Korwil) LBV Kabupaten Tangerang. Para peserta melukis karya mural dengan tema "Bapak Pendekar Cisadane Ismet Iskandar".

Menurut Soni, sosok Ismet Iskandar telah membawa nama Persita Tangerang menjadi kebanggaan warga dalam kompetisi sepak bola nasional.

Kata dia, Persita Tangerang yang berjuluk Pendekar Cisadane ini pernah berprestasi dalam kancah sepak bola nasional yaitu Runner Up Liga Indonesia 2002.

Penobatan ini pula, lanjut dia, sebagai empati pada pendukung karena terhadap kondisi Ismet Iskandar yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Penobatan ini juga empati kami untuk kondisi Bapak Ismet yang menjalani perawatan di RS Siloam," kata Soni.(RAZ/RGI)

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)