Connect With Us

Ismet Iskandar Dinobatkan Jadi Bapak Pendekar Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 Mei 2019 | 19:00

Ismet Iskandar dinobatkan sebagai "Bapak Pendekar Cisadane".oleh para pendukung Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV), Minggu (19/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para pendukung Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) menobatkan Ismet Iskandar sebagai "Bapak Pendekar Cisadane".

Para pendukung menganggap bahwa menaikkan takhta kehormatan mantan Bupati Tangerang 2 periode itu sebagai Bapak Pendekar Cisadane karena telah berjasa memperjuangkan Persita Tangerang.

Penobatan itu dilangsungkan dalam acara lomba mural, sembako murah dan santunan anak yatim di Sekretariat LBV, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/5/2019).

Acara tersebut dihadiri Manager Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara, Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro dan para pemain.

Ketua Umum LBV M Soni mengatakan, sosok Ismet Iskandar sangat berpengaruh dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Persita Tangerang.

"Kami nobatkan karena kami anggap sebagai pendekar, sebagai pejuang Persita Tangerang," ujar Soni.

Acara lomba mural itu diikuti 16 peserta yang berasal dari 16 Kordinator Wilayah Kecamatan (Korwil) LBV Kabupaten Tangerang. Para peserta melukis karya mural dengan tema "Bapak Pendekar Cisadane Ismet Iskandar".

Menurut Soni, sosok Ismet Iskandar telah membawa nama Persita Tangerang menjadi kebanggaan warga dalam kompetisi sepak bola nasional.

Kata dia, Persita Tangerang yang berjuluk Pendekar Cisadane ini pernah berprestasi dalam kancah sepak bola nasional yaitu Runner Up Liga Indonesia 2002.

Penobatan ini pula, lanjut dia, sebagai empati pada pendukung karena terhadap kondisi Ismet Iskandar yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Penobatan ini juga empati kami untuk kondisi Bapak Ismet yang menjalani perawatan di RS Siloam," kata Soni.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill