Connect With Us

Ismet Iskandar Dinobatkan Jadi Bapak Pendekar Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 Mei 2019 | 19:00

| Dibaca : 3900

Ismet Iskandar dinobatkan sebagai "Bapak Pendekar Cisadane".oleh para pendukung Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV), Minggu (19/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para pendukung Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) menobatkan Ismet Iskandar sebagai "Bapak Pendekar Cisadane".

Para pendukung menganggap bahwa menaikkan takhta kehormatan mantan Bupati Tangerang 2 periode itu sebagai Bapak Pendekar Cisadane karena telah berjasa memperjuangkan Persita Tangerang.

Penobatan itu dilangsungkan dalam acara lomba mural, sembako murah dan santunan anak yatim di Sekretariat LBV, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/5/2019).

Acara tersebut dihadiri Manager Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara, Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro dan para pemain.

Ketua Umum LBV M Soni mengatakan, sosok Ismet Iskandar sangat berpengaruh dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Persita Tangerang.

"Kami nobatkan karena kami anggap sebagai pendekar, sebagai pejuang Persita Tangerang," ujar Soni.

Acara lomba mural itu diikuti 16 peserta yang berasal dari 16 Kordinator Wilayah Kecamatan (Korwil) LBV Kabupaten Tangerang. Para peserta melukis karya mural dengan tema "Bapak Pendekar Cisadane Ismet Iskandar".

Menurut Soni, sosok Ismet Iskandar telah membawa nama Persita Tangerang menjadi kebanggaan warga dalam kompetisi sepak bola nasional.

Kata dia, Persita Tangerang yang berjuluk Pendekar Cisadane ini pernah berprestasi dalam kancah sepak bola nasional yaitu Runner Up Liga Indonesia 2002.

Penobatan ini pula, lanjut dia, sebagai empati pada pendukung karena terhadap kondisi Ismet Iskandar yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Penobatan ini juga empati kami untuk kondisi Bapak Ismet yang menjalani perawatan di RS Siloam," kata Soni.(RAZ/RGI)

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

KAB. TANGERANG
Polisi Bekuk Rampok Sopir Truk di Tol Tangerang

Polisi Bekuk Rampok Sopir Truk di Tol Tangerang

Rabu, 22 Januari 2020 | 16:37

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang berhasil menangkap dua tersangka perampokan sopir truk di Jalan Tol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri