Connect With Us

Ismet Iskandar Dinobatkan Jadi Bapak Pendekar Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 Mei 2019 | 19:00

| Dibaca : 3716

Ismet Iskandar dinobatkan sebagai "Bapak Pendekar Cisadane".oleh para pendukung Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV), Minggu (19/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para pendukung Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) menobatkan Ismet Iskandar sebagai "Bapak Pendekar Cisadane".

Para pendukung menganggap bahwa menaikkan takhta kehormatan mantan Bupati Tangerang 2 periode itu sebagai Bapak Pendekar Cisadane karena telah berjasa memperjuangkan Persita Tangerang.

Penobatan itu dilangsungkan dalam acara lomba mural, sembako murah dan santunan anak yatim di Sekretariat LBV, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/5/2019).

Acara tersebut dihadiri Manager Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara, Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro dan para pemain.

Ketua Umum LBV M Soni mengatakan, sosok Ismet Iskandar sangat berpengaruh dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Persita Tangerang.

"Kami nobatkan karena kami anggap sebagai pendekar, sebagai pejuang Persita Tangerang," ujar Soni.

Acara lomba mural itu diikuti 16 peserta yang berasal dari 16 Kordinator Wilayah Kecamatan (Korwil) LBV Kabupaten Tangerang. Para peserta melukis karya mural dengan tema "Bapak Pendekar Cisadane Ismet Iskandar".

Menurut Soni, sosok Ismet Iskandar telah membawa nama Persita Tangerang menjadi kebanggaan warga dalam kompetisi sepak bola nasional.

Kata dia, Persita Tangerang yang berjuluk Pendekar Cisadane ini pernah berprestasi dalam kancah sepak bola nasional yaitu Runner Up Liga Indonesia 2002.

Penobatan ini pula, lanjut dia, sebagai empati pada pendukung karena terhadap kondisi Ismet Iskandar yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Penobatan ini juga empati kami untuk kondisi Bapak Ismet yang menjalani perawatan di RS Siloam," kata Soni.(RAZ/RGI)

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

TANGSEL
Terlilit Utang, Pasutri Asal Ciputat Gelapkan 5 Unit Mobil Sewaan

Terlilit Utang, Pasutri Asal Ciputat Gelapkan 5 Unit Mobil Sewaan

Senin, 21 Oktober 2019 | 20:11

TANGERANGNEWS.com- Utang membuat pasangan suami istri (pasutri) di Ciputat, HBP,42, dan D,41, gelap mata. Keduanya menggelapkan lima unit

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro