Connect With Us

Stok Sembako di Kabupaten Tangerang Jelang Idul Fitri Aman

Maya Sahurina | Selasa, 21 Mei 2019 | 13:23

| Dibaca : 258

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar rapat kesiapan jelang Hari Raya Idul Fitri yang berkaitan dengan sembilan bahan pokok di Pendopo Bupati, Selasa (21/5/2019).

Bupati Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan, ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Tangerang jelang Idul Fitri tidak perlu dikhawatirkan karena sudah mencukupi. "Allahmdulillah stok cukup sampai nanti selesai Idul Fitri, baik bahan makan, gas dan BBM," ujar zaki.

Zaki berharap, agar Idul Fitri 1440 H dapat teratasi dengan adanya antisipasi dari berbagai pihak. "Mudah-mudahan Operasi Ketupat bisa berjalan dengan baik dan bisa kita antisipasi, semoga Idul Fitri tahun ini bisa berjalan dengan baik," tukasnya.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Tangerang Teddy Suwardi.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Tangerang Teddy Suwardi juga memastikan bahan pokok hingga saat ini masih aman. “Kemungkinan yang naik itu hanya telur ayam dan daging, karena itu dibutuhkan ibu-ibu untuk bikin kue," ujar Teddy.

Termasuk BBM, kata Teddy, hingga Idul Fitri untuk distribusi masih dikatakan aman. "Sementara untuk bahan bakar stoknya juga aman, termasuk gas ada penambahan stok 3,6 persen," tutupnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang