Connect With Us

Bupati Tangerang Juga himbau Warga Tidak Ikut ke Jakarta

Maya Sahurina | Selasa, 21 Mei 2019 | 13:46

| Dibaca : 1017

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Setelah Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, kini Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghimbau agar masyarakat tidak ikut dalam gerakan people power yang disinyalir menolak hasil Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Zaki saat rapat Forkopimda di Pendopo Bupati, Selasa (21/5/2019).

"Saya teagskan kepada seluruah masyarakat, untuk menjaga daerah dan wilayahnya masing-masing," ucapnya.

Zaki menjelaskan, kegiatan yang tidak perlu jangan diikuti oleh masyarakat, sebab hal ini akan menjadikan kondisi pasca pemilu semakin tidak nyaman. Bupati juga mengajak masyarakat di bulan Ramadan ini harus senantiasa menjaga keimanan. 

"Mari kita tingkatkan amal ibadah kita, tanpa perlu mengikuti kegiatan-kegiatan yang dianggap kita tidak perlu. Apalagi untuk berangkat ke Jakara tanggal 22 Mei besok," tegasnya.

Menurutnya, sudah ada pihak yang berwajib untuk mengurusi hal tersebut.  "Saluran aspirasi, penyampain pendapat di muka umum juga sebetulnya di Kabupten Tangerang sudah di persiapkan. Lebih baik kita beramal dan beribadah," tutupnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt