Connect With Us

Polisi Periksa Penumpang di Stasiun Tigaraksa

Mohamad Romli | Rabu, 22 Mei 2019 | 11:19

| Dibaca : 733

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat berbincang-bincang dengan para penumpang kereta api di Stasiun Tigaraksa. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Kota Tangerang memeriksa seluruh penumpang di Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Daru, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/5/2019). Pemeriksaan kepada para penumpang dan barang bawaannya sudah dilakukan sejak pukul 4 pagi.

Puluhan personel gabungan dari Polri dibantu personel TNI berjaga di gerbang dan di dalam areal stasiun. Meski demikian, pemeriksaan di stasiun dengan tujuan akhir Stasiun Tanah Abang itu tidak mengganggu pelayanan penumpang.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat berbincang-bincang dengan para penumpang kereta api di Stasiun Tigaraksa.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, tidak hanya penumpang yang hendak naik kereta yang diperiksa, penumpang yang sudah berada di dalam kereta pun tak luput dari pemeriksaan. Menurutnya, satu per satu penumpang ditanyai tujuan dan diperiksa barang bawaannya.

Dia pun mengatakan, antisipasi pemeriksaan itu sebagai imbas dari ricuhnya aksi unjuk rasa di Kantor Bawaslu, Jakarta.

“Kami tidak ingin orang-orang yang ke Jakarta untuk ikut aksi ternyata memiliki tujuan membuat kekacauan,” ujarnya.

Untuk memastikan semua penumpang telah diperiksa, Sabilul bahkan turut menumpang kereta dari Stasiun Tigaraksa dan turun di Stasiun Daru. Di dalam kereta, Sabilul menyapa warga dan memberikan imbauan agar tetap tenang dan tidak termakan isu-isu hoaks yang berkembang.

“Yang kerja dilanjutkan bekerja. Tidak perlu ikut-ikutan kegiatan yang lebih banyak nilai negatifnya,” tukasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com - Upacara memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dilakukan dengan berbagai cara oleh rakyat. Tak terkecuali oleh awak

TANGSEL
Maknai Hari Kemerdekaan, Gerindra Tangsel Tanamkan Nilai Kebhinekaan

Maknai Hari Kemerdekaan, Gerindra Tangsel Tanamkan Nilai Kebhinekaan

Minggu, 18 Agustus 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Pesan bahwa pentingnya perbedaan (Kebhinekaan) menjadi makna di Hari Kemerdekaan ke-74 bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt