Connect With Us

Hendak ke Jakarta, Belasan Anak di Bawah Umur Dihadang Polisi

Maya Sahurina | Rabu, 22 Mei 2019 | 11:39

| Dibaca : 965

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat berbincang-bincang dengan para penumpang kereta api di Stasiun Tigaraksa. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Belasan anak di bawah umur yang mengaku hendak ke Jakarta untuk mengikuti aksi demonstrasi dihadang jajaran Polres Kota Tangerang di Stasiun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/5/2019).

Mereka dihadang saat hendak menumpang kereta dengan tujuan Stasiun Tanah Abang, Jakarta.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat berbincang-bincang dengan para penumpang kereta api di Stasiun Tigaraksa.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, anak-anak tidak seharusnya mengikuti aksi demonstrasi. Apalagi, kata Sabilul, anak-anak yang dihadang itu kesemuanya masih berstatus sebagai pelajar.

“Selain sekolah, mereka juga mengaku sebagai santri. Keterangan itu masih kita dalami,” tuturnya.

Sabilul mengaku prihatin dengan kejadian itu. Pasalnya, kata Sabilul, anak-anak itu tidak membawa uang yang cukup. Uang yang mereka bawa, lanjutnya, hanya cukup untuk membayar tiket kereta sekali jalan.

“Bagaimana kalau mereka lapar? Atau ada kejadian lain di luar dugaan mereka. Sementara mereka tidak cukup membawa perbekalan,” ucapnya.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat berbincang-bincang dengan para penumpang kereta api di Stasiun Tigaraksa.

Sabilul mengatakan, sudah memberikan pemahaman kepada anak-anak itu. Sabilul juga mengaku akan menugaskan anggota untuk berkomunikasi dengan orang tua dan guru dari anak-anak itu. Hal itu, kata dia, agar orang tua dan guru dapat memberikan pelajaran yang seharusnya kepada anak-anak itu.

“Kita pulangkan ke rumahnya masing-masing,” tandasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy