Connect With Us

Pemkab Tangerang Gelar Bazar Murah

Maya Sahurina | Kamis, 23 Mei 2019 | 17:08

Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar bazar murah di bulan Ramadhan, di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kamis (23/5/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar bazar murah di bulan Ramadhan, bazar tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kamis (23/5/2019) 

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, kegiatan bazar ini untuk mengurangi tingkat pengeluaran belanja di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri.  Karena di bulan Ramadan, kata Romli, harga di pasar biasanya meningkat.

"Bazar ini untuk menopang masyarakat yang penghasilan rendah dengan diskon dibawah standar dari harga pasar," ujar Romli.

Selain itu, lanjut Romli, produk yang dihadirkan merupakan barang dari beberapa dinas, diantaranya Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Pertanian , dan juga dinas Koperasi, juga kecamatan.

"Barang-barang yang dihadirkan dari subsidi dan bersubsidi , terdiri dari sembako, pakaian dan lain sebagainya," tambahnya.

Dikatakannya, bazar murah ini merupakan program rutin dari organisasi Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Tangerang dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat setiap tahunnya.

Sementara Ketua Dharma Wanita Kabupaten Tangerang Rismawati Maesyal Rasyid berharap, bazar tersebut dapat meringankan dan memudahkan masyarakat dalam berbelanja.

"Kami berharap semua yang disediakan dibazar ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, bisa dapat memenuhi kebutuhannya masing-masing, dengan harga di bawah pasar semua, dan masyarakat dapat bisa merayakan Idul Fitri dengan gembira," tukasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill