Connect With Us

PWI Salurkan Donasi ke Lansia yang Menderita Lumpuh

Mohamad Romli | Kamis, 23 Mei 2019 | 21:33

| Dibaca : 1394

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin saat menjengguk ibu Azizah Noor, 66, di kediamannya yang berada diKelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (23/5/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, menyalurkan bantuan hasil donasi dari para anggota dan pengurus PWI Kabupaten Tangerang, kepada Azizah Noor, 66, yang  merupakan istri dari almarhum Muhammad Apit Iskandar, wartawan senior yang juga anggota PWI Kabupaten Tangerang.

Azizah Noor yang tercatat warga jalan Belimbing Raya RT 03 RW 05 Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, menderita stroke selama bertahun-tahun dan kondisinya semakin memprihatinkan.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengungkapkan, dana bantuan yang diserahkan ini, merupakan hasil donasi dari para anggota dan pengurus PWI Kabupaten Tangerang, untuk meringankan beban ibu Azizah Noor yang saat ini terbaring sakit.

"Alhamdulilah, meski jumlahnya tidak seberapa, saya berharap bantuan diberikan dari rekan-rekan PWI Kabupaten Tangerang in idapat meringankan beban sudara kita yang sedang mengalami sakit," kata Sangki, saat menyerahkan bantuan di kediaman Azizah Noor Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (23/5/2019).

Sangki menjelaskan, ibu Azizah Noor ini, merupakan istri dari almarhum Muhammad Apit Iskandar, wartawan senior di era tahun 80-an yang juga anggota PWI Kabupaten Tangerang.

Untuk meringankan beban ibu Azizah Noor, tambah Sangki, pihaknya memberikan bantuan berupa uang, kursi roda dan sembako.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan menjadi amal baik bagi anggota PWI Kabupaten Tangerang yang telah peduli terhadap sesama," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Tangerang, yang sudah menyisikan rejekinya untuk kebaikan.

"Donasi yang kami kumpulkan untuk membantu ibu Azizah Noor ini, kami lakukan hanya hitungan hari, dan alhamdulilah hasilnya cukup lumayan dan bisa membantu ibu Azizah Noor," tambahnya.

Sebelumnya, Juli Wardani Iskandar anak dari almarhum Muhammad Apit Iskandar mengatakan, bahwa penyakit yang diderita oleh ibunya sudah berlangsung lama dan sudah bertahun-tahun.

“Jatuhnya sekitar tiga bulan lalu. Kalau sakitnya sih udah bertahun-tahun,” kata Juli yang selalu mendampingi Azizah.

Menurut Juli, kini ibunya tersebut, hanya bisa terbaring di atas tempat tidur karena menderita stroke dan tidak bisa berjalan.

"Alhamdulilah, dengan bantuan kursi roda ini, sangat membantu ibu saya untuk berjalan, dan saya sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada PWI Kabupaten Tangerang yang sangat peduli terhadap penderitaan keluarga kami," katanya.

Ia juga mengakui, bantuan yang diberikan oleh PWI Kabupaten Tangerang ini, bukanlah yang pertama kali.

“Iya, dulu bapak wartawan Galamedia. Dia jadi pengurus di PWI Kabupaten Tangerang. Alhamdulillah sih PWI masih ngasih santunan juga setiap tahun. Ya walaupun ga banyak, tapi kita tetap bersyukur,” terangnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Ngaku Cari Rumah Pak RT, Wanita Ini Ternyata Maling di Kelapa Dua Tangerang

Ngaku Cari Rumah Pak RT, Wanita Ini Ternyata Maling di Kelapa Dua Tangerang

Selasa, 1 Desember 2020 | 12:29

TANGERANGNEWS.com-Rumah warga di Bencongan City, RT 07/10, Kecamatan Kelapa

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

TANGSEL
Ditembak di Pemancingan, Pelaku Pencabulan Tangsel Ternyata Pedofil

Ditembak di Pemancingan, Pelaku Pencabulan Tangsel Ternyata Pedofil

Selasa, 1 Desember 2020 | 18:09

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencabulan yang beraksi di wilayah Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, ternyata sengaja mengincar anak di bawah umur

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil