Connect With Us

Toko Boneka di Pasar Kemis Hangus Terbakar

Maya Sahurina | Selasa, 28 Mei 2019 | 12:20

| Dibaca : 8645

Terjadi peristiwa kebakaran disebuah toko boneka di Ruko Kuta Baru, Blok CA2 No.15, Pondok Permai, Kelurahan Kuta Baru, Pasar Kemis, Selasa (28/5/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran menghanguskan sebuah toko boneka di Ruko Kuta Baru, Blok CA2 No 15, Pondok Permai, Kelurahan Kuta Baru, Pasar Kemis, Selasa (28/5/2019).

Dikatakan Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Syaifulloh, api diketahui sudah berkobar sekitar pukul 07.00 WIB. Selain toko boneka tersebut, api juga kemudian merembet ke sisi kanan dan kiri ruko. Sehingga, tiga ruko nyaris hangus terbakar.

"Toko boneka habis terbakar, tapi ruko disamping kiri dan kanannya hanya bagian depan saja," ungkap Kapolsek.

Sementara, sumber api tersebut dijelaskan Ucu diduga karena korsleting listrik dari toko boneka yang hangus pada bagian dalam lantai dasar, serta bagian depannya.

 

"Api sudah berhasil kami padamkan oleh empat unit Damkar dari Kabupaten dan Kota Tangerang," imbuhnya.

Akibat kebakaran tersebut, toko boneka yang dimiliki oleh Susanti, 50, itu ditaksir menderita kerugian materil sekitar Rp200 juta.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)