Connect With Us

Pantau RSUD Balaraja, Bupati Beri Bingkisan Lebaran ke Pasien

Maya Sahurina | Selasa, 28 Mei 2019 | 12:27

| Dibaca : 850

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan bingkisan kepada salah satu pasien di RSUD Balaraja, Selasa (28/5/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau kesiapan RSUD Balaraja sebagai persiapan medis dan obat-obatan menjelang Lebaran 2019, Selasa (28/5/2019).

"RSUD di Balaraja terkait obat-obatan, perlengkapan medis lainnya dan Sumber Daya Manusia (SDM) sudah siap. mudah-mudahan jelang Idul Fitri tidak banyak pasien yang datang, apalagi setelah Idul Fitri, semoga warga sehat," ujar zaki.

Selain itu Zaki juga mengunjungi para pasein yang sedang dirawat untuk memberikan dukungan moril serta memberikan beberapa bingkisan kepada pasien. 

"Sebanyak 200 bingkisan kita berikan. Semoga tidak banyak pasien yang sakit lagi dan yang sakit supaya segera sehat," ujarnya.

Sementara itu, Dirut RSUD Kabupaten Tangerang Reinita mengatakan, dalam mengantisipasi pasien sakit maupun korban kecelakaan selama libur Lebaran sudah dipersiapkan dengan matang.

 

"Sudah 100 persen untuk persiapannya, semoga tidak ada KLB (Kejadian Luar Biasa)," ujar reinita. 

Namun Reinita mengatakan, masih ada hal yang menjadi keluhan di RSUD Balaraja, yakni terkait ketersediaan tempat tidur. "Semoga jika rawat inap yang baru itu sudah beroperasi bisa teratasi," ujarnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Kamis, 14 November 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com—Bisnis personal shopper atau pelaku jasa titip (jastip) ilegal kian menjamur belakangan ini. Bahkan pelaku jastip terang-terangan menawarkan jasanya melalui media sosial.

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Kamis, 14 November 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-DPR-RI menyambut baik rencana Pemerintah mengajukan Rancangan Undang-Undang (UU) Omnibus Law tentang Cipta

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous