Connect With Us

Pantau RSUD Balaraja, Bupati Beri Bingkisan Lebaran ke Pasien

Maya Sahurina | Selasa, 28 Mei 2019 | 12:27

| Dibaca : 936

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan bingkisan kepada salah satu pasien di RSUD Balaraja, Selasa (28/5/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau kesiapan RSUD Balaraja sebagai persiapan medis dan obat-obatan menjelang Lebaran 2019, Selasa (28/5/2019).

"RSUD di Balaraja terkait obat-obatan, perlengkapan medis lainnya dan Sumber Daya Manusia (SDM) sudah siap. mudah-mudahan jelang Idul Fitri tidak banyak pasien yang datang, apalagi setelah Idul Fitri, semoga warga sehat," ujar zaki.

Selain itu Zaki juga mengunjungi para pasein yang sedang dirawat untuk memberikan dukungan moril serta memberikan beberapa bingkisan kepada pasien. 

"Sebanyak 200 bingkisan kita berikan. Semoga tidak banyak pasien yang sakit lagi dan yang sakit supaya segera sehat," ujarnya.

Sementara itu, Dirut RSUD Kabupaten Tangerang Reinita mengatakan, dalam mengantisipasi pasien sakit maupun korban kecelakaan selama libur Lebaran sudah dipersiapkan dengan matang.

 

"Sudah 100 persen untuk persiapannya, semoga tidak ada KLB (Kejadian Luar Biasa)," ujar reinita. 

Namun Reinita mengatakan, masih ada hal yang menjadi keluhan di RSUD Balaraja, yakni terkait ketersediaan tempat tidur. "Semoga jika rawat inap yang baru itu sudah beroperasi bisa teratasi," ujarnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Senin, 3 Agustus 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Listplang atau sisi atap Gedung Parkir Domestik Terminal

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

BANTEN
Seperti Ini Hari Pertama Uji Coba KBM Tatap Muka di Cilegon

Seperti Ini Hari Pertama Uji Coba KBM Tatap Muka di Cilegon

Selasa, 4 Agustus 2020 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Sekolah di Cilegon mulai memberlakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka hari ini, Selasa (4/8/2020). Siswa hingga guru di SDN Kedalemn I menerapkan protokol kesehatan di dalam dan luar kelas

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi