Connect With Us

Pantau RSUD Balaraja, Bupati Beri Bingkisan Lebaran ke Pasien

Maya Sahurina | Selasa, 28 Mei 2019 | 12:27

| Dibaca : 813

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan bingkisan kepada salah satu pasien di RSUD Balaraja, Selasa (28/5/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau kesiapan RSUD Balaraja sebagai persiapan medis dan obat-obatan menjelang Lebaran 2019, Selasa (28/5/2019).

"RSUD di Balaraja terkait obat-obatan, perlengkapan medis lainnya dan Sumber Daya Manusia (SDM) sudah siap. mudah-mudahan jelang Idul Fitri tidak banyak pasien yang datang, apalagi setelah Idul Fitri, semoga warga sehat," ujar zaki.

Selain itu Zaki juga mengunjungi para pasein yang sedang dirawat untuk memberikan dukungan moril serta memberikan beberapa bingkisan kepada pasien. 

"Sebanyak 200 bingkisan kita berikan. Semoga tidak banyak pasien yang sakit lagi dan yang sakit supaya segera sehat," ujarnya.

Sementara itu, Dirut RSUD Kabupaten Tangerang Reinita mengatakan, dalam mengantisipasi pasien sakit maupun korban kecelakaan selama libur Lebaran sudah dipersiapkan dengan matang.

 

"Sudah 100 persen untuk persiapannya, semoga tidak ada KLB (Kejadian Luar Biasa)," ujar reinita. 

Namun Reinita mengatakan, masih ada hal yang menjadi keluhan di RSUD Balaraja, yakni terkait ketersediaan tempat tidur. "Semoga jika rawat inap yang baru itu sudah beroperasi bisa teratasi," ujarnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy