Connect With Us

Ratusan Aparat Diterjunkan Amankan Lebaran di Tangerang

Maya Sahurina | Selasa, 28 Mei 2019 | 21:34

| Dibaca : 401

Apel pasukan gabungan TNI-POLRI di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Selasa (28/5/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Guna memastikan Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah berlangsung aman dan lancar, Polres Kota Tangerang menerjunkan 645 personel. Jumlah itu masih akan ditambah bantuan personel dari berbagai instansi lain.

Pelibatan personel bantuan diantarnya 100 personel TNI, 30 personel Satpol PP, 30 petugas dinas perhubungan, 30 petugas medis dari dinas kesehatan, 30 personel dari Citra Bhayangkara, 30 anggota Pramuka, 10 unit dari pemadam kebakaran, dan 12 personel dari PT. Marga Mandala Sakti.

Apel pasukan gabungan TNI-POLRI di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Selasa (28/5/2019).

“Sehingga total yang diterjunkan berjumlah 914 personel,” kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif usai apel gelar pasukan di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Selasa (28/5/2019).

Sabilul menambahkan, pengamanan prioritas pada operasi kali ini adalah masyarakat yang mudik lebaran, kelancaran arus lalu lintas dan pengamanan jalur transportasi. Selain itu, Sabilul berujar, juga pengamanan tempat keramaian, permukiman penduduk, dan pusat perbelanjaan.

“Serta tentunya obyek wisata dan tempat ibadah,” katanya.

Apel pasukan gabungan TNI-POLRI di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Selasa (28/5/2019).

Guna memaksimalkan pengamanan, lanjut Sabilul, juga didirikan 9 pos pengamanan. Dikatakannya, 9 pos pengamanan itu tersebar di beberapa titik yaitu 2 di dalam areal jalan tol, 3 pos di jalur mudik, 2 pos di pusat perbelanjaan, da 2 pos di objek wisata.

Dia melanjutkan, selain mengedepankana aspek pengamanan, operasi juga berfokus pada pelayanan bagi masyarakat terutama bagi pemudik. Oleh karenanya, kata dia, didirikan 2 pos pelayanan di rest area Km. 43 dan di kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa.

“Intinya kita fokus pada segala bentuk potensi gangguan sebelum, pada saat, dan pasca Hari Raya Idul Fitri,” tandasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

KOTA TANGERANG
Kamar Napi di Lapas Pemuda Tangerang Digeledah, Temukan HP & Sajam

Kamar Napi di Lapas Pemuda Tangerang Digeledah, Temukan HP & Sajam

Minggu, 15 Desember 2019 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang melakukan penggeledahan, terhadap kamar-kamar blok hunian narapidana atau warga binaan pemasyarakatan (WBP).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang