Connect With Us

Alfamart Berbagi Paket Berbuka Puasa

Mohamad Romli | Rabu, 29 Mei 2019 | 22:00

Regional Corporate Communication Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Firly Firlandi bersama rombongannya serta dari lembaga lainnya saat menyantuni anak yatim dalam kegiatan di sekretariat PWI Tigaraksa, Rabu (29/5/2019). (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk bekerja sama dengan Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdhatul Ulama (LAZISNU) membagikan 3.200 paket hidangan buka puasa dan santunan untuk anak yatim, dhuafa dan masyarakat pra sejahtera di seluruh Tanah Air.

Bantuan tersebut disalurkan kepada panti asuhan, yayasan kemanusiaan, atau komunitas. Kegiatan pemberian hidangan buka puasa dan santunan tersebut terselenggara berkat program donasi konsumen yang telah menyisihkan sebagian uang kembaliannya yang kurang dari 500 rupiah saat berbelanja di Alfamart selama tiga bulan, yaitu April - Juni 2018 lalu. Hasil pengumpulan donasi selama periode itu selanjutnya dikelola LAZISNU.

Regional Corporate Communication Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Firly Firlandi bersama rombongannya serta dari lembaga lainnya saat menyantuni anak yatim dalam kegiatan di sekretariat PWI Tigaraksa, Rabu (29/5/2019).

Regional Corporate Communication Manager, Firly Firlandi mengatakan, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa ini bisa terselenggara atas penggalangan donasi konsumen Alfamart. Selain itu, juga menggandeng PWI Perwakilan Kabupaten Tangerang untuk pelaksanaannya.

Bantuan tersebut disalurkan kepada anak-anak yatim di Kabupaten Tangerang berupa paket berbuka puasa dan santunan anak yatim.

“Kami mengajak peran serta kepada konsumen untuk saling meringankan beban masyarakat kurang mampu, salah satunya melalui kegiatan buka bersama sekaligus santunan anak yatim dan dhuafa hasil program Donasi Sedekah LAZISNU,” ujar Firly.

Kegiatan buka puasa bersama yatim dan duafa dilaksanakan di 32 Kota/Kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. 

“Masing-masing KotaKkabupaten akan menyalurkan 100 paket hidangan untuk berbuka puasa sekaligus santunan,” tutupnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill