Connect With Us

Pengamanan Idul Fitri, Polisi di Tangerang Diberi Supelemen

Maya Sahurina | Sabtu, 1 Juni 2019 | 21:22

| Dibaca : 500

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif memberikan bekal kesehatan (bekes) bagi anggota yang bertugas melakukan pengamanan di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Tangerang, Sabtu (1/6/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif memimpin pendistribusian bekal kesehatan (bekes) bagi anggota yang bertugas melakukan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Bekes dibagikan guna mengupayakan kesehatan anggota tetap dalam kondisi prima selama menjalankan tugas.

“Bekes merupakan salah satu usaha agar anggota tetap fit sehingga tetap bisa melayani masyarakat,” ujarnya saat mendistribusikan bekes di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Sabtu (1/6/2019).

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif memberikan bekal kesehatan (bekes) bagi anggota yang bertugas melakukan pengamanan di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Tangerang, Sabtu (1/6/2019).

Sabilul menjelaskan, bekes yang diberikan terdiri dari supelemen atau vitamin, madu, obat pencegah masuk angin, minyak angin, dan masker. Bekes, kata Sabilul, diberikan ke tiap anggota baik yang bertugas di lapangan, pos pengamanan, ataupun yang piket di Mapolres.

"Selain bekes, kita juga memberikan makanan dan minuman," terangnya.

Dia menambahkan, bekes dan makanan yang diberikan juga diperuntukkan bagi unsur lain yang turut terlibat dalam pengamanan. Diantaranya, TNI, pramuka, satpol PP, dan petugas Dishub. 

Sabilul menyampaikan, salah satu tantangan dalam pelaksanaan operasi adalah kondisi fisik. Hal itu, kata dia, dipengaruhi durasi bertugas, kondisi cuaca, dan kondisi lapangan saat bertugas. Oleh karenanya, lanjut dia, anggota diberi bekes agar faktor-faktor yang dapat menurunkan daya tahan tubuh dapat diminimalisir.

Sabilul pun mengaku sudah mengintruksikan anggota untuk menjaga kesehatan. Menurutnya, anggota sudah diminta untuk menyempatkan berolahraga, menjaga pola makan, dan mengelola waktu istirahat dengan baik.

“Jangan sampai karena kondisi fisik yang tidak kita jaga membuat pelayanan kepada masyarakat menjadi terganggu. Itu poinnya,” tandas dia.(RMI/HRU)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

PROPERTI
Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Jumat, 6 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil