Connect With Us

Pengamanan Idul Fitri, Polisi di Tangerang Diberi Supelemen

Maya Sahurina | Sabtu, 1 Juni 2019 | 21:22

| Dibaca : 605

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif memberikan bekal kesehatan (bekes) bagi anggota yang bertugas melakukan pengamanan di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Tangerang, Sabtu (1/6/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif memimpin pendistribusian bekal kesehatan (bekes) bagi anggota yang bertugas melakukan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Bekes dibagikan guna mengupayakan kesehatan anggota tetap dalam kondisi prima selama menjalankan tugas.

“Bekes merupakan salah satu usaha agar anggota tetap fit sehingga tetap bisa melayani masyarakat,” ujarnya saat mendistribusikan bekes di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Sabtu (1/6/2019).

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif memberikan bekal kesehatan (bekes) bagi anggota yang bertugas melakukan pengamanan di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Tangerang, Sabtu (1/6/2019).

Sabilul menjelaskan, bekes yang diberikan terdiri dari supelemen atau vitamin, madu, obat pencegah masuk angin, minyak angin, dan masker. Bekes, kata Sabilul, diberikan ke tiap anggota baik yang bertugas di lapangan, pos pengamanan, ataupun yang piket di Mapolres.

"Selain bekes, kita juga memberikan makanan dan minuman," terangnya.

Dia menambahkan, bekes dan makanan yang diberikan juga diperuntukkan bagi unsur lain yang turut terlibat dalam pengamanan. Diantaranya, TNI, pramuka, satpol PP, dan petugas Dishub. 

Sabilul menyampaikan, salah satu tantangan dalam pelaksanaan operasi adalah kondisi fisik. Hal itu, kata dia, dipengaruhi durasi bertugas, kondisi cuaca, dan kondisi lapangan saat bertugas. Oleh karenanya, lanjut dia, anggota diberi bekes agar faktor-faktor yang dapat menurunkan daya tahan tubuh dapat diminimalisir.

Sabilul pun mengaku sudah mengintruksikan anggota untuk menjaga kesehatan. Menurutnya, anggota sudah diminta untuk menyempatkan berolahraga, menjaga pola makan, dan mengelola waktu istirahat dengan baik.

“Jangan sampai karena kondisi fisik yang tidak kita jaga membuat pelayanan kepada masyarakat menjadi terganggu. Itu poinnya,” tandas dia.(RMI/HRU)

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

KAB. TANGERANG
 Sejumlah Aset Pemkab Tangerang Dipindahtangankan ke Pengembang BSD

Sejumlah Aset Pemkab Tangerang Dipindahtangankan ke Pengembang BSD

Selasa, 31 Januari 2023 | 07:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab) resmi melakukan pemindahtanganan aset milik daerah berupa ruas jalan kepada pihak swasta, yakni PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSD).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill