Connect With Us

Malam ini, Diprediksi Puncak Arus Mudik di Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 2 Juni 2019 | 01:24

| Dibaca : 410

Suasana di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Cikupa, Tangerang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, Tangerang masih dipadati kendaraan pemudik yang menuju arah Merak, Sabtu (1/6/2019) malam.

Pantauan TangerangNews di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang di Cikupa pukul 22.00 WIB, pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua tampak mendominasi.

Suasana arus lalulintas di jalan raya serang tepatnya di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Cikupa, Tangerang.

Meski telah keluar himbauan untuk tidak menggunakan sepeda motor saat mudik lebaran dari Polresta Tangerang, namun kenyataannya, masih saja roda dua tersebut menjadi kendaraan alternatif menuju kampung halaman.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko, mengatakan, berdasarkan pantauan pihaknya di Jalan Raya Serang, Tangerang tersebut, diperkirakan puncak arus mudik terjadi pada malam ini.

"Arus lalu lintas kemarin malam terpantau normal, kami perkirakan puncak arus mudik terjadi malam ini," kata Kompol Ari di lokasi.

Mengantisipasi hal tersebut, lanjut Ari, pihaknya telah menyiapkan personel dibeberapa titik rawan kemacetan, salah satunya di sekitar Pasar Cikupa.

"Petugas kami stand by 24 jam," imbuhnya.

Ari juga mengimbau pemudik yang kelelahan untuk beristirahat di Pos Pelayanan yang telah disediakan oleh Polresta Tangerang. Selain beristirahat, beberapa fasilitas pun dapat dinikmati oleh para pemudik, seperti terpantau di Pos Pelayanan Citra Raya, Cikupa, tersedia minuman dan makanan ringan, pelayanan kesehatan serta buku.

"Kami menghimbau kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri melanjutkan perjalanan dalam kondisi lelah, manfaatkan fasilitas Pos Pelayanan kami untuk beristirahat," tukasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile