Connect With Us

Hore! Ada Bengkel Gratis di Jalur Mudik Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 2 Juni 2019 | 01:34

| Dibaca : 575

Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Cikupa, Tangerang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Salah satu yang harus diantisipasi oleh pemudik adalah mogoknya kendaraan dalam perjalanan. Namun, bagi pemudik yang melintas di Jalan Raya Serang, Tangerang, tersedia bengkel gratis.

Bengkel tersebut disediakan oleh Satlantas Polresta Tangerang Pos Pengaturan Lalu Lintas (pos gatur) persis disamping Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang di Gerbang Citra Raya, Cikupa.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko mengatakan, bengkel tersebut melayani pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Layanan ini untuk memudahkan pemudik yang membutuhkan pertolongan darurat saat kendaraan mereka mogok di Jalan Raya Serang, Tangerang," ucap Kompol Ari di lokasi, Sabtu (1/6/2019) malam.

Lanjut Ari, dibengkel tersebut juga turut disiagakan montir profesional, sehingga pemudik yang mengalami gangguan dengan kendaraannya, segera bisa terlayani.

"Bengkelnya beroperasi 24 jam. Pemudik yang kendaraannya membutuhkan layanan bengkel kami harapkan tidak mengalami kesulitan lagi," tandas Ari.(RMI/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
Permenkes PSBB Terbit, Ini Pasal-Pasal yang Perlu Diketahui

Permenkes PSBB Terbit, Ini Pasal-Pasal yang Perlu Diketahui

Minggu, 5 April 2020 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah mengeluarkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Republik Indonesia No 9/2020 tentang Pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

BISNIS
Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Sabtu, 4 April 2020 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang tengah was-was dan terus melakukan upaya

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile