Connect With Us

Arus Mudik, 4.160 Melintas di Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 2 Juni 2019 | 01:40

| Dibaca : 330

Suasana arus lalulintas di jalan raya serang tepatnya di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Cikupa, Tangerang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Puncak arus mudik lebaran 2019 diprediksi terjadi malam ini, Sabtu (1/6/2019) malam.

Pantauan TangerangNews di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang di Gerbang Citra Raya, Cikupa, pukul 23.30 WIB, volume kendaraan roda dua dan roda empat terus meningkat.

Kendaraan yang melaju di jalan yang dibangun pada masa Gubernur Jenderal Hindia Belanda, Herman Willem Daendels itu didominasi melaju menuju arah Kabupaten Serang atau Merak, Cilegon.

Kepada TangerangNews, Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Ari Satmoko mengatakan, pihaknya mencatat hingga pukul 22.00 WIB, 4.160 kendaraan telah melintas. 3.513 diantaranya sepeda motor.

"Namun, meski terjadi peningkatan volume kendaraan, kondisi lalu lintas lancar," kata Kompol Ari di lokasi.

Ari juga menyebut, dibandingkan arus mudik lebaran tahun sebelumnya, terjadi perbedaan kepadatan lalu lintas. Ia menduga, waktu libur menjelang Idul Fitri yang relatif panjang, berdampak pada keleluasaan pemudik merencanakan perjalanannya.

"Kita berharap, kondisi seperti ini terus bertahan, sehingga pengguna jalan pun merasa nyaman karena tidak terjadi kemacetan," tambahnya(RMI/HRU)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile