Connect With Us

Jelang Lebaran, Ribuan Petasan di Curug Disita Polisi

Rachman Deniansyah | Senin, 3 Juni 2019 | 14:51

| Dibaca : 1236

Ribuan petasan berhasil disita oleh Satuan Polisi Sektor Kelapa Dua di Kampung Galuga, RT03/05, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (2/6/2019) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan petasan berhasil disita oleh Satuan Polisi Sektor Kelapa Dua di Kampung Galuga, RT03/05, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (2/6/2019) malam. 

Ribuan petasan tersebut, disita dari tangan seorang penjual bernama Andi, 38, dari tempat penyimpanan sekaligus penjualan petasan miliknya. 

Team Vipers Polsek Kelapa Dua yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Mukmin menyita setidaknya sebanyak 8.485 biji petasan ukuran besar dan kecil.

"Diantaranya 7.500 biji petasan ukuran kecil yang berukuran 2 x 5,5 cm, dan 985 biji petasan ukuran besar 4 x 11 cm," jelas AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel. 

Penyitaan tersebut berawal atas adanya informasi yang diterima oleh Team Vipers Polsek Kelapa Dua bahwa terdapat tempat penyimpanan dan penjualan ribuan petasan.

"Setelah dipastikan bahwa benar di a TKP ada yang menjual sekaligus (menjadikan) tempat penyimpanan petasan, maka dilakukan  penggeledahan," imbuhnya. 

Untuk penyelidikan lebih lanjut, maka pemilik sekaligus penjual beserta ribuan barang bukti diamankan ke Polsek Kelapa Dua.(RAZ/RGI)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy