Connect With Us

Penuh Keakraban, Polisi & Warga Buka Puasa Bersama di Polsek Tigaraksa

Maya Sahurina | Senin, 3 Juni 2019 | 22:18

| Dibaca : 257

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid Prastowo (kiri) saat berbuka puasa bersama di Mapolsek Tigaraksa, Selasa (3/6/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Tigaraksa menggelar buka puasa bersama di halaman Mapolsek Tigaraksa, Senin (3/6/2019). Format buka puasa bersama dibuat lesehan atau ngemper dengan menu nasi liwet. 

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo mengatakan, selain buka puasa, kegiatan juga diisi dengan pemberian bingkisan Idul Fitri bagi masyarakat sekitar dan anggota. Menurutnya, buka puasa bersama dan bingkisan Idul Fitri sebagai bentuk keakraban dengan masyarakat dan anggota. 

 

"Saya berbagi asah, asih, asuh pada anggota dan kepada masyarakat," kata Dodid. 

Dia menyampaikan, momen penghujung Ramadan harus dijadikan bahan permenungan. Yakni, meniatkan diri untuk menjadi lebih baik lagi. Salah satunya, ujar dia, dengan berbagi dan saling peduli. 

"Sebab tahun depan belum tentu kita dapat kembali bertemu Ramadan," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu, Dodid pun menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan belum maksimal. Dikatakannya, masukan dari semua kalangan sangat diperlukan untuk perbaikan pelayanan.Dia pun memastikan, jajarannya akan terus berusaha melayani kepentingan masyarakat banyak.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

BANTEN
Mobil Avanza Nopol Jakarta 'Nyemplung' ke Laut

Mobil Avanza Nopol Jakarta 'Nyemplung' ke Laut

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:59

TANGERANGNEWS.com - Mobil Avanza berplat nomor B 1087 CKB terjun bebas ( _nyemplung' ) ke laut dari KMP Nusa Putra di dekat Pulau Prajurit,

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)