Connect With Us

Penuh Keakraban, Polisi & Warga Buka Puasa Bersama di Polsek Tigaraksa

Maya Sahurina | Senin, 3 Juni 2019 | 22:18

| Dibaca : 336

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid Prastowo (kiri) saat berbuka puasa bersama di Mapolsek Tigaraksa, Selasa (3/6/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Tigaraksa menggelar buka puasa bersama di halaman Mapolsek Tigaraksa, Senin (3/6/2019). Format buka puasa bersama dibuat lesehan atau ngemper dengan menu nasi liwet. 

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo mengatakan, selain buka puasa, kegiatan juga diisi dengan pemberian bingkisan Idul Fitri bagi masyarakat sekitar dan anggota. Menurutnya, buka puasa bersama dan bingkisan Idul Fitri sebagai bentuk keakraban dengan masyarakat dan anggota. 

 

"Saya berbagi asah, asih, asuh pada anggota dan kepada masyarakat," kata Dodid. 

Dia menyampaikan, momen penghujung Ramadan harus dijadikan bahan permenungan. Yakni, meniatkan diri untuk menjadi lebih baik lagi. Salah satunya, ujar dia, dengan berbagi dan saling peduli. 

"Sebab tahun depan belum tentu kita dapat kembali bertemu Ramadan," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu, Dodid pun menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan belum maksimal. Dikatakannya, masukan dari semua kalangan sangat diperlukan untuk perbaikan pelayanan.Dia pun memastikan, jajarannya akan terus berusaha melayani kepentingan masyarakat banyak.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

KAB. TANGERANG
Muspika Teluknaga Bersama Warga Gencar Tangkal Pandemi COVID-19

Muspika Teluknaga Bersama Warga Gencar Tangkal Pandemi COVID-19

Selasa, 31 Maret 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Meski belum ada warga Kecamatan Teluknaga terkonfirmasi positif COVID-19, namun Muspika bersama pemerintah desa

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile