Connect With Us

Penuh Keakraban, Polisi & Warga Buka Puasa Bersama di Polsek Tigaraksa

Maya Sahurina | Senin, 3 Juni 2019 | 22:18

| Dibaca : 289

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid Prastowo (kiri) saat berbuka puasa bersama di Mapolsek Tigaraksa, Selasa (3/6/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Tigaraksa menggelar buka puasa bersama di halaman Mapolsek Tigaraksa, Senin (3/6/2019). Format buka puasa bersama dibuat lesehan atau ngemper dengan menu nasi liwet. 

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo mengatakan, selain buka puasa, kegiatan juga diisi dengan pemberian bingkisan Idul Fitri bagi masyarakat sekitar dan anggota. Menurutnya, buka puasa bersama dan bingkisan Idul Fitri sebagai bentuk keakraban dengan masyarakat dan anggota. 

 

"Saya berbagi asah, asih, asuh pada anggota dan kepada masyarakat," kata Dodid. 

Dia menyampaikan, momen penghujung Ramadan harus dijadikan bahan permenungan. Yakni, meniatkan diri untuk menjadi lebih baik lagi. Salah satunya, ujar dia, dengan berbagi dan saling peduli. 

"Sebab tahun depan belum tentu kita dapat kembali bertemu Ramadan," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu, Dodid pun menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan belum maksimal. Dikatakannya, masukan dari semua kalangan sangat diperlukan untuk perbaikan pelayanan.Dia pun memastikan, jajarannya akan terus berusaha melayani kepentingan masyarakat banyak.(MRI/RGI)

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

HIBURAN
Ratusan Band Berebut Tiket Final Pucuk Cool Jam 2020

Ratusan Band Berebut Tiket Final Pucuk Cool Jam 2020

Sabtu, 16 November 2019 | 15:25

TANGERANGNEWS.com-400 lebih band sekolah dari tujuh wilayah di Indonesia mengikuti audisi digital untuk bisa tampil di final Pucuk Cool Jam 2020.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous