Connect With Us

Penuh Keakraban, Polisi & Warga Buka Puasa Bersama di Polsek Tigaraksa

Maya Sahurina | Senin, 3 Juni 2019 | 22:18

| Dibaca : 282

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid Prastowo (kiri) saat berbuka puasa bersama di Mapolsek Tigaraksa, Selasa (3/6/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Tigaraksa menggelar buka puasa bersama di halaman Mapolsek Tigaraksa, Senin (3/6/2019). Format buka puasa bersama dibuat lesehan atau ngemper dengan menu nasi liwet. 

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo mengatakan, selain buka puasa, kegiatan juga diisi dengan pemberian bingkisan Idul Fitri bagi masyarakat sekitar dan anggota. Menurutnya, buka puasa bersama dan bingkisan Idul Fitri sebagai bentuk keakraban dengan masyarakat dan anggota. 

 

"Saya berbagi asah, asih, asuh pada anggota dan kepada masyarakat," kata Dodid. 

Dia menyampaikan, momen penghujung Ramadan harus dijadikan bahan permenungan. Yakni, meniatkan diri untuk menjadi lebih baik lagi. Salah satunya, ujar dia, dengan berbagi dan saling peduli. 

"Sebab tahun depan belum tentu kita dapat kembali bertemu Ramadan," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu, Dodid pun menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan belum maksimal. Dikatakannya, masukan dari semua kalangan sangat diperlukan untuk perbaikan pelayanan.Dia pun memastikan, jajarannya akan terus berusaha melayani kepentingan masyarakat banyak.(MRI/RGI)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy