Connect With Us

Pasca Aksi Teror di Sukoharjo, Pengamanan di Tangerang Diperketat

Maya Sahurina | Selasa, 4 Juni 2019 | 13:52

| Dibaca : 260

Polresta Tangerang melakukan patroli dan memperketat pengamanan di pos-pos dan di mapolres, Selasa (4/6/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pasca-peristiwa ledakan yang diduga akibat bom bunuh diri di Pos Polisi Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (3/6/2019) malam, Polresta Tangerang langsung memperketat pengamanan. Hal ini dilakukan termasuk di pos pelayanan dan pengamanan mudik dan Idul Fitri.

"Kami meningkatkan intensitas patroli dan memperketat pengamanan di pos-pos dan di mapolres," kata Sabilul, Selasa (4/6/2019).

Menurutnya, pengamanan baik di pos pengamanan dan pelayanan dan di mapolres dipertebal. Selain itu, kata dia, pengamanan di pusat keramaian seperti mal dan terminal atau stasiun juga ditingkatkan. Tak menutup kemungkinan, lanjut dia, akan ada pemeriksaan barang-barang bawaan. 

"Namun semua dilakukan dengan penuh kehati-hatian tanpa mengabaikan kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Pengamanan, kata Sabilul, dilakukan secara terbuka dan tertutup. Personel pengamanan, ujar dia, juga akan dilengkapi rompi anti peluru hingga senapan laras panjang. Sabilul mengimbau, masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melapor apabila mengetahui ada sesuatu yang mencurigakan. 

Selain itu, Sabilul meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan foto atau video yang berkaitan dengan peristiwa ledakan itu. Menurutnya, sebaran informasi aksi terorisme adalah salah satu tujuan yang memang diinginkan pelaku teror. 

"Cukup jangan disebar. Lebih baik waspada kita jaga Tangerang bersama-sama," tukasnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy