Connect With Us

Pasca Aksi Teror di Sukoharjo, Pengamanan di Tangerang Diperketat

Maya Sahurina | Selasa, 4 Juni 2019 | 13:52

| Dibaca : 215

Polresta Tangerang melakukan patroli dan memperketat pengamanan di pos-pos dan di mapolres, Selasa (4/6/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pasca-peristiwa ledakan yang diduga akibat bom bunuh diri di Pos Polisi Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (3/6/2019) malam, Polresta Tangerang langsung memperketat pengamanan. Hal ini dilakukan termasuk di pos pelayanan dan pengamanan mudik dan Idul Fitri.

"Kami meningkatkan intensitas patroli dan memperketat pengamanan di pos-pos dan di mapolres," kata Sabilul, Selasa (4/6/2019).

Menurutnya, pengamanan baik di pos pengamanan dan pelayanan dan di mapolres dipertebal. Selain itu, kata dia, pengamanan di pusat keramaian seperti mal dan terminal atau stasiun juga ditingkatkan. Tak menutup kemungkinan, lanjut dia, akan ada pemeriksaan barang-barang bawaan. 

"Namun semua dilakukan dengan penuh kehati-hatian tanpa mengabaikan kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Pengamanan, kata Sabilul, dilakukan secara terbuka dan tertutup. Personel pengamanan, ujar dia, juga akan dilengkapi rompi anti peluru hingga senapan laras panjang. Sabilul mengimbau, masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melapor apabila mengetahui ada sesuatu yang mencurigakan. 

Selain itu, Sabilul meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan foto atau video yang berkaitan dengan peristiwa ledakan itu. Menurutnya, sebaran informasi aksi terorisme adalah salah satu tujuan yang memang diinginkan pelaku teror. 

"Cukup jangan disebar. Lebih baik waspada kita jaga Tangerang bersama-sama," tukasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

KOTA TANGERANG
Perizinan Online Terintegrasi Kota Tangerang Masuk Top 99 Inovasi Kemenpan RB

Perizinan Online Terintegrasi Kota Tangerang Masuk Top 99 Inovasi Kemenpan RB

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, salah satunya

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)