Connect With Us

Kapolres: Pengamanan Malam Takbiran dilakukan secara humanis

Mohamad Romli | Selasa, 4 Juni 2019 | 18:33

| Dibaca : 213

Jelang malam takbiran, arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, Tangerang, tepatnya di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang terpantau lengang, Selasa (4/6/2019) petang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menginstruksikan jajarannya yang bertugas melakukan pengamanan malam takbiran tidak melakukan tindakan over acting, ia justru memerintahkan personelnya bertindak secara humanis.

Bahkan, para pengendara bermotor yang melakukan pelanggaran lalu lintas pun, tidak mendapatkan tindakan tilang. 

"Saya ingatkan ke anggota Lantas, Jangan ada yang ditilang. Kalau ada pengendara membahayakan keselamatan, cukup ditegur dan diingatkan saja," ujarnya saat memimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran 1440 H dibilangan Citra Raya, Panongan, Selasa (4/6/2019).

Selain itu, Sabilul juga memerintahkan personelnya untuk menjaga keselamatan serta menghindari tindakan yang dapat menyebabkan salah pengertian masyarakat.

"Kami imbau juga, masyarakat yang melakukan takbir keliling maksimal sampai pukul 23.00 WIB, ini demi kebaikan kita semua," tambah Sabilul.

Diketahui, sebanyak 500 personel gabungan diterjunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan malam takbiran di wilayah Kabupaten Tangerang.

Titik-titik keramaian seperti Citra Raya, Cikupa, Tigaraksa dan fly over Balaraja akan menjadi titik fokus pengamanan petugas tersebut.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Di era Industri 4.0, masyarakat dimudahkan dengan berbagai aplikasi pembayaran berbasis daring, tak terkecuali membayar

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt