Connect With Us

Kapolres: Pengamanan Malam Takbiran dilakukan secara humanis

Mohamad Romli | Selasa, 4 Juni 2019 | 18:33

| Dibaca : 225

Jelang malam takbiran, arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, Tangerang, tepatnya di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang terpantau lengang, Selasa (4/6/2019) petang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menginstruksikan jajarannya yang bertugas melakukan pengamanan malam takbiran tidak melakukan tindakan over acting, ia justru memerintahkan personelnya bertindak secara humanis.

Bahkan, para pengendara bermotor yang melakukan pelanggaran lalu lintas pun, tidak mendapatkan tindakan tilang. 

"Saya ingatkan ke anggota Lantas, Jangan ada yang ditilang. Kalau ada pengendara membahayakan keselamatan, cukup ditegur dan diingatkan saja," ujarnya saat memimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran 1440 H dibilangan Citra Raya, Panongan, Selasa (4/6/2019).

Selain itu, Sabilul juga memerintahkan personelnya untuk menjaga keselamatan serta menghindari tindakan yang dapat menyebabkan salah pengertian masyarakat.

"Kami imbau juga, masyarakat yang melakukan takbir keliling maksimal sampai pukul 23.00 WIB, ini demi kebaikan kita semua," tambah Sabilul.

Diketahui, sebanyak 500 personel gabungan diterjunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan malam takbiran di wilayah Kabupaten Tangerang.

Titik-titik keramaian seperti Citra Raya, Cikupa, Tigaraksa dan fly over Balaraja akan menjadi titik fokus pengamanan petugas tersebut.(RMI/HRU)

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

KOTA TANGERANG
488 KPM di Tangerang Mundur Akibat Labelisasi Keluarga Miskin

488 KPM di Tangerang Mundur Akibat Labelisasi Keluarga Miskin

Senin, 18 November 2019 | 12:29

TANGERANGNEWS.com—Sebanyak 448 keluarga penerima manfaat (KPM) se-Kota Tangerang mengundurkan diri dari program keluarga harapan (PKH) secara graduasi.

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous