Connect With Us

Kapolres: Pengamanan Malam Takbiran dilakukan secara humanis

Mohamad Romli | Selasa, 4 Juni 2019 | 18:33

| Dibaca : 160

Jelang malam takbiran, arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, Tangerang, tepatnya di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang terpantau lengang, Selasa (4/6/2019) petang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menginstruksikan jajarannya yang bertugas melakukan pengamanan malam takbiran tidak melakukan tindakan over acting, ia justru memerintahkan personelnya bertindak secara humanis.

Bahkan, para pengendara bermotor yang melakukan pelanggaran lalu lintas pun, tidak mendapatkan tindakan tilang. 

"Saya ingatkan ke anggota Lantas, Jangan ada yang ditilang. Kalau ada pengendara membahayakan keselamatan, cukup ditegur dan diingatkan saja," ujarnya saat memimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran 1440 H dibilangan Citra Raya, Panongan, Selasa (4/6/2019).

Selain itu, Sabilul juga memerintahkan personelnya untuk menjaga keselamatan serta menghindari tindakan yang dapat menyebabkan salah pengertian masyarakat.

"Kami imbau juga, masyarakat yang melakukan takbir keliling maksimal sampai pukul 23.00 WIB, ini demi kebaikan kita semua," tambah Sabilul.

Diketahui, sebanyak 500 personel gabungan diterjunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan malam takbiran di wilayah Kabupaten Tangerang.

Titik-titik keramaian seperti Citra Raya, Cikupa, Tigaraksa dan fly over Balaraja akan menjadi titik fokus pengamanan petugas tersebut.(RMI/HRU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)